Sukses

Promo Film Annabelle: Creation, Distributor Kirim Pengusir Setan

Liputan6.com, Los Angeles - Annabelle: Creation, film kedua dari seri Annabelle yang rilis pada 2014, akhirnya tayang pada Kamis (9/8/2017) kemarin. Warner Bros, selaku distributor film ini di sejumlah negara di dunia, ternyata memiliki cara unik untuk mempromosikan film yang disutradarai oleh David F Sandberg tersebut. 

Perusahaan besar ini, mengirimkan paket "istimewa" pada sejumlah media.

Salah satu yang menerimanya adalah Bloody Disgusting, situs yang khusus membahas film, game, dan budaya populer lain dari genre horor. 

Dilansir dari media ini, Kamis (10/8/2017), dalam mempromosikan film tersebut, Warner Bros mengirim sebuah kotak yang mirip dengan kotak tempat boneka Annabelle ditaruh ketika akan dikirim oleh Samuel Mullins.

Terdapat tiga barang yang diletakkan dalam kotak yang bertuliskan Mullins Toy Company itu. Ada gantungan kunci berbentuk bel, seikat dedaunan sage, dan medali Saint Benedict.

Dalam agama Kristen, medali ini diyakini memiliki kemampuan untuk mengusir setan dan melindungi pemakainya dari kekuatan jahat. Di belakang medali tersebut, terdapat kartu bertuliskan penggalan doa Saint Benedict yang isinya adalah minta perlindungan dari kekuatan iblis yang jahat.

Gantungan kunci berbentuk bel itu merujuk pada suatu karakter dalam film, sedangkan seikat sage adalah perangkat yang digunakan saat membacakan doa Saint Benedict.

Annebelle: Creation merupakan prekuel film perdananya. Film ini berpusat pada asal-usul boneka Annabelle, yang dibuat oleh pembuat mainan bernama Samuel Mullins.

Mullins dan istrinya kehilangan putri mereka yang bernama Annabelle. Setelah 12 tahun berlalu, pasangan suami istri ini kemudian membuka rumah mereka pada seorang biarawati dan beberapa gadis yatim piatu dari sebuah panti asuhan yang telah ditutup. Boneka Annabelle lantas mengincar anak-anak perempuan yatim satu per satu dengan cara yang sangat mengerikan. (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2