Sukses

Pengajian Gus Anom dan 24 Artis Berjalan Sukses di Banjarmasin

Liputan6.com, Banjarmasin - Ulama Gus Anom bersama 24 artis Tanah Air sukses melakukan acara pengajian, zikir, selawat, dan tausiah di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (8/8/2017) malam. Selain Gus Anom dan 24 artis, acara juga dihadiri oleh para ulama setempat serta dari daerah lain.

Selain bertujuan untuk memberi siraman rohani kepada warga Banjarmasin, pengajian tersebut juga dalam rangka pembukaan Majelis Taklim Al Munawarrah di Banjar Baru, Banjarmasin, pimpinan Gus Anom. Acara tersebut dihadiri ratusan anggota jemaah.

Gus Anom bersama 24 artis usai acara pengajian dan peresmian Majelis Taklim Al Munawarrah di Banjar Baru, Banjarmasin. (istimewa)

"Alhamdulillah, saya senang karena pembukaan Majelis Taklim Al Munawarrah ini diterima dengan baik oleh warga Banjar Baru, Banjarmasin. Saya sangat senang acara ini dihadiri begitu banyak jemaah," kata Gus Anom, seusai acara.

Hal senada juga diungkapkan para selebritas yang ikut dalam pengajian Gus Anom. Mereka di adalah Tommy Kurniawan, Verrell Bramasta, Indra Bruggman, Elvy Sukaesih, Venna Melinda, Sultan Djorghie, Anissa Trihapsari, Ricky Perdana, Fahmi Bo, Zian eks Zigaz, Eddies Adelia, Feni Rose, Muzdalifah, dan lain-lain.

"Alhmadulillah senang sekali kami di sini bersama teman-teman artis bisa ikut pengajian dan zikir bersama para ulama dan warga Banjarmasin. Melihat antusiasme warga di sini, ratusan orang datang ke sini dengan semangat, rasanya senang sekali," kata Tommy Kurniawan.

Sejumlah artis seperti Tommy Kurniawan, Venna Melinda, Sulta Djorghie, Ozy Syahputra dll ikut dalam pengajian bersama Gus Anom di Banjarmasin, Selasa (8/8/2017). (Istimewa)

Demikian pun dengan Verrell Bramasta. Verrell yang mengaku untuk pertama kali datang ke Banjarmasin sangat senang bisa bersilaturahmi dengan warga Banjarmasin.

"Saya memang belum pernah ke Banjarmasin. Terus perginya juga sama Mama, ya udah kenapa enggak. Niatnya pengin ngaji dan bersilaturahmi," kata Verrell Bramasta.

Kehadiran 24 artis yang ikut dalam pembukaan Majelis Taklim Al Munawarrah rupanya memberi hiburan tersendiri bagi warga Banjarmasin. Meski acara pengajian telah selesai, warga antusias menunggu para artis agar bisa melihat langsung dan bersalaman dengan idolanya.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Santri Bangkalan Gelar Tahlilan Sambut HUT Kemerdekaan RI
Artikel Selanjutnya
Sibuk Syuting, Verrell Bramasta Sempatkan Mengaji ke Banjarmasin