Sukses

Jay Bakal Gagalkan Pernikahan Engkong Dalim dengan Ibunya?

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan Engkong Dalim (Latief Sitepu), kakeknya Andra (Caesar Hito) dan Kai (Cemal Farukh) sudah hampir kelar. Sayang, ada masalah baru muncul jelang hari bahagia ini. Jay (Angga Putra), anak Rohaya calon istri Engkong Dalim tiba-tiba menolak motor yang dijadikan maskawin untuknya. Sikap Jay yang berubah drastis ini pun membuat bingung semua orang.

Preskon Sinetron Anak Langit (Adrian Putra/bintang.com)

Apa sebenarnya yang terjadi pada Jay? Dan mungkinkah ia akan menggagalkan pernikahan ibunya dengan Engkongnya Andra-Kai? Berikut bocoran sinopsis Anak Langit yang akan memasuki episode ke 291 pada Kamis, 10 Agustus 2017 malam ini.

Jay masuk ke rumah Andra-Kai, namun orang-orang tak menyadari kedatangannya. Di ruang tamu, Engkong Dalim dan Babeh Rojak (Fathir Muchtar)-Enyak (Mega Aulia) sedang membicarakan motor baru yang mau diberikan sebagai maskawin. Enyak meminta babehnya untuk membatalkan maskawin motor. Enyak mikir itu terlalu mahal dijadikan maskawin. Enyak bahkan sampai bilang, Jay dan ibunya adalah orang-orang matre. Jay yang mendengar perkataan Enyak, tak terima dihina seperti itu dan merasa sakit hati.

Kai sampai di rumah dan kebetulan bersamaan dengan pulangnya Andra. Andra kaget melihat wajah Kai yang sudah babak belur. Kai lalu cerita, kalau dia habis dipukuli Eka, anak geng Anthrax. Andra shock dan emosi. Andra mikir, mereka benar-benar mau pamer kekuatan. Babeh Rojak dan Engkong Dalim juga kaget dan shock melihat Kai. Babeh Rojak yakin, anak yang memukuli Kai tengah memakai ilmu kanuragan.

Sementara itu, Milka masih dikejar-kejar Vito (Ikbal Fauzi) dan teman-temannya sampai akhirnya tersudut di sebuah jalan yang sepi. Milka buru-buru share location ke Hiro (Stefan William). Vito sendiri sudah turun dari mobil dan kini menghampiri mobilnya Milka yang sudah tidak bisa bergerak lagi. Milka mengunci mobilnya. Kini, ia hanya bisa berdoa memohon perlindungan pada Allah.

Engkong Dalim masih bingung dan sedih memikirkan Jay yang tiba-tiba tidak mau menerima hadiah motornya. Engkong lalu nekad mau mengantarkan motor itu saja sendiri ke rumahnya Rohaya. Engkong baru keluar dari pagar rumah, dengan motor baru itu. Andra, Kai dan Babeh Rojak kaget. Mereka berusaha menghentikan, tapi Engkong hanya menoleh tanpa mau berhenti ketika dipanggil.

Preskon Sinetron Anak Langit (Adrian Putra/bintang.com)

Berhasilkah Engkong merayu Jay untuk menerima motor pemberiannya? Mungkinkah Jay akan memberitahu alasan tak mau menerima motor tersebut? Bagaimana juga dengan nasib Milka yang dikepung Vito dkk? Akankah Hiro datang menolongnya? Temukan jawabannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Menikah dengan Pria Ini, Putri Mako Rela Lepas Status Bangsawan
Artikel Selanjutnya
Dion Wiyoko Siap Lepas Masa Lajang Akhir Pekan Ini