Sukses

Stefan William Gagal Main Bareng Irish Bella

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, bintang muda berbakat Irish Bella diberitakan tengah mulai persiapan untuk syuting sinetron terbaru produksi Sinemart. Irish Bella dikabarkan akan beradu akting dengan Stefan William di proyek sinetron teranyarnya ini. Stefan saat ini masih terlibat dalam sinetron Anak Langit yang tengah tayang di SCTV.

Belakangan tersiar kabar, Stefan ternyata batal membintangi sinetron yang diberi judul tentatif Cinta di Atas Ring itu. Menurut sumber Liputan6.com di lokasi syuting, Stefan sudah memutuskan untuk fokus bermain di Anak Langit. Pasalnya, peran yang ia mainkan di sinetron unggulan SCTV ini adalah peran utama baru. Adegan tokoh Hiro yang ia lakoni bahkan kini tengah mendominasi Anak Langit.

Irish Bella (Instagram)

Peran Stefan konon bakal digantikan oleh Giorgino Abraham yang tak lain adalah lawan main Irish Bella di sinetron sebelumnya, Berkah Cinta. Sinetron ini akan jadi kesekian kalinya bagi pasangan layar kaca yang mendapat sebutan Ginobel dari penggemarnya tersebut, diduetkan dalam satu judul.

Proses syuting Cinta di Atas Ring sendiri sudah dimulai Rabu (9/8/2017) kemarin. Lewat akun Instagramnya, Ibel demikian Irish Bella biasa disapa, membagikan foto tengah berlatih adu tinju dengan bintang film yang kini juga mulai terjun ke jagat sinetron. Orang itu tak lain adalah Prisia Nasution.

Pemain film Sang Penari (2011) itu sebelumnya sempat ikut main di sinetron Boy yang tayang di SCTV pada April-Juni 2017 lalu. Sinetron ini juga dibintangi Stefan William dan peran Prisia di sana adalah teman dekat Boy yang dimainkan Stefan. Meski berselisih umur cukup jauh, tak sedikit yang menganggap chemistry keduanya cukup nge-klik. Ada beberapa adegan keduanya yang bahkan sukses bikin baper penonton kala itu.

Giorgino Abraham (Daniel Kampua/bintang.com)

Awalnya, Stefan William dan Prisia Nasution, juga Irish Bella diplot akan terlibat dalam kisah cinta segitiga dalam sinetron Cinta di Atas Ring. Dengan gagal bergabungnya Stefan, pecinta sinetron pun batal melihat duet terbaru Stefan dan Prisia. Tak hanya itu saja, duet kedua Stefan William-Irish Bella juga pastinya tak bisa mengulang film Tiger Boy yang mereka bintangi bersama, dua tahun lalu.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Banyak yang Percaya Chicco Jerikho dan Mikha Tambayong Pacaran
Artikel Selanjutnya
Stefan William Ingin Temani Celine Evangelista di Ruang Bersalin