Sukses

Anggun C Sasmi Pamer Foto Pakai Bikini Bareng Anak

Anggun C Sasmi tengah menikmati waktunya di pantai yang terletak di Kuta, Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai diva internasional asal Tanah Air, tak membuat Anggun C Sasmi segan untuk memamerkan lekuk tubuhnya. Belakangan, ia tampak santai memamerkan foto terbarunya tengah berbalut bikini di sebuah pantai di Bali.

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram @anggun_cipta itu, terlihat bahwa Anggun C Sasmi tengah menikmati waktunya di pantai yang terletak di Seminyak, Kuta, Bali. "Beaching #Bali #MuchNeededVacay," tulisnya singkat sebagai keterangan foto, Kamis (10/8/2017).

Tak hanya memamerkan foto dirinya sendiri. Ia juga mengunggah foto putrinya, Kirana Cipta Montana yang dibalut oleh busana serupa. "Miss Ki #CintakuAbadi #Bali #Vacay," Anggun menuliskannya sebagai keterangan foto.

"Kirana cantik banget mbak @anggun_cipta," kata @princesspuputpurnama, salah satu dari sekian warganet yang memuji penampilan anak Anggun dalam fotonya. "Indonesia bangetttt putrinya mbk @anggun_cipta cantik seperti namanya #kirana," ujar @hylaschwan_17271829.

Putri Anggun C Sasmi, Kirana. (Instagram - @anggun_cipta)

Meskipun sang anak menuai pujian, namun Anggun sendiri masih menghadapi banyak cibiran dari warganet. Tapi, tak sedikit yang tetap memuji awetnya tubuh Anggun yang masih terlihat seperti wanita muda di usianya yang sudah 43 tahun.

"Nice,,, my idiol I love your pict always stunning," ujar @angellaa_sydney_78m. "Salut, bodynya.... welldone!!" kata @uli_burgess_gultom. "Hot mama kak anggun love u so much," @ryangoenawan menyampaikan pujiannya kepada Anggun C Sasmi.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.