Sukses

Lima Tahun Vakum, Pink Kembali Gebrak Industri Musik

Pink kembali hadir dengan album barunya yang disebut-sebut menggebrak industri musik dunia.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi terkenal Pink yang telah menelurkan berbagai karya terkenal, termasuk lagu "Just Give Me A Reason" sangat menjunjung tinggi gerakan penyetaraan gender feminisme. Bagi Pink, wanita akan terlihat keren saat menggunakan kepintaran, bakat dan kerja kerasnya.

Top 10 Penyanyi Wanita Paling Populer 2015

Setelah lima tahun vakum, penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore kembali dengan album barunya, Beautiful Trauma. Pink menyebut karyanya ini akan menggebrak industri musik, diwartakan Entertainment Online, Kamis (10/8/2017).

"Aku sangat bersemangat sekali. Single baru akan dirilis. Album Beautiful Trauma juga akan menyusul, dirilis 13 Oktober 2017," tulis Pink mengumumkan di akun Instagram miliknya.

Pink menambahkan, "aku sangat bangga dengan album ini. Sepertinya sudah lama sekali, aku tidak menyapa fans dengan karya musikku. Aku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada kalian yang telah mendukungku."

Album Beautiful Trauma merupakan album pertama Pink yang dirilis setelah lima tahun. Album The Truth About Love dirilis 2012 silam. Setelah Pink melahirkan anak keduanya, Desember 2016 silam, sang penyanyi dengan gayanya yang unik ini langsung mengebut di dapur rekaman.

Selama beberapa waktu lamanya, Pink fokus di dapur rekaman. Akhirnya, dengan bangga, Pink mengumumkan karya barunya berupa single dan album baru siap rilis dalam waktu dekat.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.