Sukses

Empat Kali Menikah, Andika Kangen Band: Daripada Saya Dosa

Andika Kangen Band mengungkap alasan dirinya bisa menikah hingga empat kali.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar, Andika Kangen Band kembali membuat heboh publik Tanah Air. Bukan dengan torehan prestasi bermusik, tapi soal konflik rumah tangganya dengan perempuan keempat yang ia nikahi, Chairunnisa atau Caca.

Andika Kangen Band dituding telah berselingkuh dari Caca. Sang istri bahkan menyatakan bahwa Andika Kangen Band telah melakukan pernikahan siri dengan perempuan lain bernama Evi.

Andika Kangen Band dan istri, Caca (Liputan6.com)

Melihat kisah cinta Andika Kangen Band, publik lantas penasaran, mengapa pelantun "Yolanda" itu bisa melakukan pernikahan hingga empat, atau bahkan lima kali?

Menanggapi hal tersebut, Andika Kangen Band tampak santai. Menurut pria yang terkenal dengan model rambut poni lempar itu, keempat pernikahan itu dilakukan karena dorongan dari keluarga pihak perempuan.

"Orang memandang artis lebih, banyak uang. Orang terkecoh pada itu. Bapaknya (empat perempuan itu) pada bilang, langsung nikahin saja," ujar Andika Kangen Band dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017).

Andika Kangen saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (2/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tanpa pikir panjang, Andika Kangen Band langsung mengamini permintaan keluarga. Lagipula, menurutnya, menikah adalah bagian dari ibadah yang bisa membebaskannya dari perbuatan dosa.

"Daripada saya dosa, saya memutuskan untuk nikah siri. Daripada saya dipandang pacaran yang kayak zaman sekarang, negatif. Saya lebih takut itu. Daripada zina, lebih baik itu (menikah siri)," Andika Kangen Band menandaskan.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.