Sukses

Tertangkap Narkoba, Ello Ingin Sembuh

Tim pengacara juga segera mengajukan rehabilitasi untuk Marcello Tahitoe alias Ello.

Liputan6.com, Jakarta - Marcello Tahitoe alias Ello menambah satu lagi nama Artis Tanah air yang tertangkap dalam kasus narkotika. Ello dikabarkan ditangkap satuan Kepolisian Resor Kota Jakarta Selatan karena kasus kepemilikan ganja.

Pengacaranya, Chris Sam Siwu saat mendatangi lokasi tempat diamankannya Ello sempat memberikan keterangan bahwa Ello ingin sembuh.

Marcello Tahitoe alias Ello (Instagram)

"Pokoknya saya sudah komunikasi dengan Ello. Inti yang pertama bahwa Ello mau sembuh. Itu aja ya, Ello mau sembuh," kata Chris Sam Siwu, di Polres Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

Tak sempat berbicara banyak, pengacara berkepala plontos itu langsung masuk ke dalam ruangan Polres untuk menemui Ello.

"Bentar ya, kami lagi mau ketemu Ello dulu. Nanti pengajuan rehabilitasi secepatnya," ucap Chris Sam Siwu seraya meninggalkan kerumunan pewarta.

Tertangkapnya Ello menambah daftar panjang artis-artis yang tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Tora Sudiro, Ridho, Axel Matthew Thomas hingga Pretty Asmara terjerat kasus yang sama.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.