Sukses

Beken Lewat InuYasha, Duet Do As Infinity Siap Gemparkan Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Duet Do As Infinity yang terkenal berkat lagu-lagu pengisi soundtrack anime InuYasha, belum lama ini mengumumkan rencananya untuk tampil di Indonesia dalam gelaran Nakama Festival 2017. Acaranya sendiri akan berlangsung pada 2-3 September 2017 di Jakarta.

Melalui akun Facebook resmi Nakama Festival 2017, dalam sebuah unggahan poster, ditampilkan foto Do As Infinity sebagai gambar utamanya beserta nama band tersebut. Lalu, halaman Facebook Do As Infinity mengonfirmasi bahwa duet ini akan tampil pada Minggu, 3 September 2017 sekitar pukul 20:00 WIB.

Tomiko Van dan Ryo Owatari dari band Do As Infinity. (officiallyjd.com)

Nakama Festival 2017 akan berlangsung di Ecopark, Ancol, Jakarta pada 2-3 September. Selain Do As Infinity, terdapat juga penampilan Enka Girls Lupinus Team, JKT48, Shojo Complex, Hiroaki Kato, Y-Boyz, Redshift, Honey Beat, Tokyolite, Tsuyoshi Inoue, dan masih banyak lagi.

Harga tiket acaranya sendiri bervariasi mulai dari Rp 165 ribu sampai Rp 900 ribu dan ada yang khusus satu hari serta dua hari sekaligus. Menurut informasi dari Facebook Do As Infinity, bagi yang membeli tiket sejak 3-31 Agustus 2017, tak perlu lagi membeli tiket masuk ke dalam area.

Tomiko Van dan Ryo Owatari dari band Do As Infinity. (1ms.net)

Belakangan ini, Do As Infinity mengumumkan bahwa mereka siap untuk menggelar konser solo perdana mereka di Singapura yang akan berlangsung pada tanggal 23 September.

Do As Infinity sendiri terbentuk sejak 1999 dan awalnya terdiri dari Tomiko Van (vokal, lirik), Ryo Owatari (gitar, vokal latar), serta Dai Nagao (gitar, komposer). Namun Nagao yang juga menjadi produser, memilih hengkang pada 2005.

Simak juga video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Potret Mesra Raisa-Hamish Daud dari Dapur Sampai Tempat Tidur
Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye