Sukses

Soal Isu Selingkuh, Andika Kangen Band Minta Publik Mengerti

Andika Kangen Band minta publik mengerti pekerjaannya sebagai artis.

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan Andika Kangen Band yang terungkap melalui kesaksian istrinya sendiri, Caca, pertengahan Juli lalu. Caca menyatakan bahwa pria yang menikahinya pada 2013 lalu itu telah menikah siri dengan seorang mahasiswa bernama Evi tanpa izin darinya.

Caca bahkan tak ragu membeberkan peristiwa ketika dirinya memergoki perselingkuhan sang suami di rumah kos Evi. Namun, Andika Kangen Band menampik isu tersebut. Dirinya pun menantang Caca membeberkan bukti bahwa ia melakukan poligami.

 Istri Andika Kangen Band

Dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017), Andika Kangen Band sekali lagi membantah. Menurut pelantun "DOY" itu, pekerjaannya sebagai seorang artis memang dekat dengan isu yang mencuat belakangan ini.

"Seharusnya orang (publik) di luar sana, memahami dulu pekerjaan saya. Saya ini penyanyi, ketika ada orang minta foto, saya larang, saya serba salah. Hak saya untuk melayani mereka. Kalau saya enggak melayani foto, saya dikira sombong," ujar Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band keheranan dengan tudingan publik yang seakan tak terkendali. Bagaimana tidak, penggemar wanita yang berfoto dengan sang musisi dan mengunggahnya di media sosial kerap dianggap orang spesial.

 Andika Kangen Band (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Siapa pun yang berfoto dengan saya, apakah harus dituduh pacar dan istri saya? Ayo kita buka mata kita. Misal pas saya foto sama Mitha ini kan. Saya pas foto itu ada suaminya. Mitha ini ada proyek lagu dengan saya," ungkap Andika Kangen Band, sekilas terdengar geram.

Seperti yang diketahui, Andika Kangen Band baru-baru ini dikabarkan dekat dengan seorang perempuan bernama Mitha. Kabar tersebut mencuat ketika pelantun "Yolanda" itu menggandeng tangan Mitha di sebuah kesempatan.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.