Sukses

Kembali ke Dunia Hiburan, Caisar: Alhamdulillah Kemauan Sendiri

Caisar berharap pekerjaannya ini bisa membawa berkah serta pahala.

Liputan6.com, Jakarta - Caisar kembali menampilkan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air. Sudah beberapa hari belakangan, suami Indadari itu tampil di salah satu acara komedi stasiun televisi swasta.

Tak hanya itu, Caisar juga menghadirkan lagi joget heboh yang pernah ia populerkan beberapa waktu lalu. Sempat tersiar kabar kalau kembalinya Caisar ke dunia hiburan lantaran terdesak biaya pengobatan sang istri.

 Caisar [foto: instagram/caisarisback]

Indadari sendiri bahkan sempat mengungkapkan kalau Caisar menginginkan program jogetnya segera berakhir. "Kamu pun selalu pesan minta doain terus program ini cepat bubar, insyaallah doa kamu segera terkabul," cerita Indadari.

Namun, apa yang disampaikan Indadari itu bertolak belakang dengan pernyataan Caisar dalam video yang diunggah Eko Patrio di Instagram, Kamis (10/8/2017).

Ketika ditanya oleh Eko, Caisar mengaku kembali ke dunia hiburan atas keinginannya sendiri. "Alhamdulillah kita kemauan sendiri karena jiwa kita jiwa entertaint," ujar Caisar dengan penuh antusias.

 

Ngocol bareng caesar

A post shared by Eko Patrio Real (@ekopatriosuper) on

Komedian 27 tahun itu malah merasa bersyukur bisa meramaikan lagi jagat hiburan Tanah Air. "Alhamdulillah berkah.... Bisa menghibur masyarakat, bisa memberikan senyuman dengan karya kita," imbuhnya.

Tak hanya itu, Caisar juga berharap pekerjaannya ini bisa membawa berkah serta pahala. "Semoga kita jalannya berkah, bisa jadi pahala," papar Caisar.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.