Sukses

Terungkap, Kisah Sedih Sutradara Annabelle Creation

Liputan6.com, Jakarta Sosok boneka mengerikan Annabelle tengah menjadi pembicaraan penikmat film. Kehadiran Annabelle Creation dianggap sebagai film horor yang memberikan kengerian dan mimpi buruk, membuatnya sukses hingga masuk ke deretan Box Office.

Sutradara Annabelle Creation, David Sandberg, tak percaya dengan kesuksesannya. Dalam sebuah wawancara bersama The Strait Times, baru-baru ini, David Sandberg sempat bercerita tentang kehidupan kelamnya ketika pertama kali menginjakkan kaki di Los Angeles, Amerika Serikat.

David Sandberg mengatakan, "Saat aku datang di Los Angeles, aku sama sekali tidak bisa membayar sewa apartemen."

Namun, semua itu berubah setelah David Sandberg sukses dengan Annabelle Creation. Sambil tertawa, David Sandberg menambahkan, "Kini aku bisa menyewa tempat yang lebih layak. Aku juga tidak perlu memusingkan harus menunggak atau kehabisan uang. Semuanya berubah 180 derajat."

Semua keberuntungan ini terjadi berkat film Lights Out. Film dengan pengeluaran minim itu dibuat David Sandberg di apartemennya. Awalnya, film itu dibuat untuk kontes film horor yang dibuat secara online.

David Sandberg meminta istrinya yang merupakan artis asal Swedia, Lotta Losten, sebagai pemainnya. David Sandberg bahkan menggunakan apartemennya yang sangat kecil sebagai lokasi syuting.

Light Out

Tak disangka, Lights Out yang rilis 2016 berhasil menjadi salah satu film populer hingga meraih keuntungan fantastis. Sejak itu, pekerjaan untuk David Sandberg terus berdatangan.

"Yah, ini memang kesempatan emas bagiku. Aku juga tak menyangka akan seperti ini," sebut David Sandberg.

Artikel Selanjutnya
Leonardo DiCaprio Bakal Perankan Leonardo da Vinci
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Younglex Terinspirasi Haters Saat Akting Menangis