Sukses

Kajol dan Karan Johar Akhirnya Berdamai

Liputan6.com, Mumbai - Fans bersedih ketika mengetahui persahabatan sutradara Karan Johar dengan Kajol berubah menjadi permusuhan sekitar setahun lalu. Padahal, Karan dan Kajol menjadi sahabat dekat usai mereka bekerja sama dalam film Kuch Kuch Hota Hai (1998).

Perselisihan tersebut bukan menjadi rahasia karena kedua kerap menunjukkan ketidaksukaan masing-masing. Ketika bertemu dalam sebuah pesta, keduanya tak mau saling bertemu, apalagi bertegur sapa. Karan Joar misalnya, pernah mengeluarkan kata-kata tak mengenakkan terhadap suami aktor Ajay Devgn tersebut.

Karan Johar dan Kajol

"Dia (Kajol) tidak akan pernah bisa kembali ke kehidupan saya. Dia telah membunuh setiap emosi yang saya miliki untuknya selama 25 tahun. Saya tidak merasakan apa-apa lagi untuknya," kata Karan Johar suatu ketika, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Namun beruntung, permusuhan Kajol dan Karan Johar sepertinya tidak akan berlangsung. Pasangan sahabat ini malah kabarnya sudah kembali memperbaiki hubungan mereka agar kembali baik. Kabarnya, Kajol yang memulai inisiatif untuk memperbaiki hubungan.

Semua bermula ketika Kajol menyukai foto bayi Karan Johar di Instagram. Setelah itu, Kajol mengundang Karan Johar untuk menghadiri pesta yang ia buat. Tanpa gengsi, Karan Johar pun langsung berkata "Ya". 

Cerita Kajol Ajarkan Pentingnya Kebersihan Pada Anak

"Kajol tidak pernah bermewah-mewahan dalam membuat pesta. Itu acara makan siang informal. Karan dengan berbesar hati datang. Mereka berpelukan, mengobrol beberapa jam dan Karan tersadar. Saat dia meninggalkan acara, hubungan mereka telah mencair. Mereka tidak pernah membahas masalah yang membuat mereka bermusuhan, kata seorang sumber. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Sepakat Berdamai, Yama Carlos dan Istri Batal Bercerai
Artikel Selanjutnya
Hendak Rujuk, Angelina Jolie - Brad Pitt Kembali Berkomunikasi