Sukses

‎Sheila Marcia Pilih Suami Pengusaha Ketimbang Artis

Sheila Marcia memang belum mau terburu-buru untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dari Kiki Mirano, Sheila Marcia belum memiliki gandengan baru. Hingga saat ini, Sheila Marcia memang belum mau terburu-buru untuk menikah. Fokusnya saat ini ialah mengurus kebutuhan ketiga buah hatinya.

Sheila Marcia

"Aku sekarang kepikirannya gimana cara besarkan anak dan aku happy. Aku capek dengan masalah yang ada, tapi kalau itu maksud Tuhan buat jadikan aku lebih dewasa ya gimana pun jalanin aja,"‎ ujar Sheila Marcia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

Pemain film Ekskul itu sempat ditanya mengenai kriteria calon suaminya nanti. Sheila Marcia rupanya memilih untuk memiliki suami pengusaha, ketimbang suami dari dunia hiburan.

"Aku sih pengin pengusaha. Bukan soal apa, kayaknya artis kurang dihargai di Indonesia. Kalau artis di luar kan semakin tua, semakin jaya. Kalau di sini (Indonesia) kan enggak," kata Sheila Marcia.

"Eh tapi enggak mau salah ngomong juga. Kalau nantinya malah jatuh cinta sama yang profesi itu (artis) gimana ya? Nanti malah makan omongan sendiri. Ya sudah, jalanin aja," lanjutnya.

Sheila Marcia [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun, Sheila Marcia memastikan belum bakal menikah dalam waktu dekat ini. "Nanti aja, belum sekarang-sekarang ini. Belum," jawab mantan kekasih Anji dan Roger Danuarta ini. (Ras)‎

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.