Sukses

Jelang Nikah, Sheza Idris dapat Wejangan Khusus dari Sang Ayah

Liputan6.com, Jakarta Tinggal hitungan hari, Sheza Idris akan segera mengakhiri masa lajang dengan pria pilihannya, Surya Ibrahim. Bila tak ada aral melintang, keduanya akan mengikat janji suci sehidup semati pada 12 Agustus 2017. Sebagai ayah, Idris Priyatna tak luput memberikan wejangan untuk bintang film 'Pocong Mandi Goyang Pinggul'. Sebab membina rumah tangga tak seindah yang dibayangkan dan butuh saling pengertian satu sama lain.

Jika tidak ada alangan, pada 12 Agustus mendatang, menjadi hari bersejarah bagi pasangan Sheza Idris dan Surya Ibrahim. Hari itu, keduanya akan meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Setiap rumah tangga itu pasti ada sedikit ribut. Tapi kalau ribut saya menghindar entar nggak baik lagi. itu aja sih wejangannya," ujar Idris Priyatna ditemui di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (10/8/2017).

Lanjut Idris Priyatna, bila sedang emosi salah satunya harus ada yang mengalah. Bila tidak, akan terjadi pertengkaran berkepanjangan yang membuat rumah tangga menjadi tak harmonis.

"Jangan dua-duanya emosi terus meledak. Harus ada yang ngalah," ujar Idris Priyatna.

Sebagai ayah, Idris Priyatna paham betul watak dan karakter anaknya. Sheza adalah gadis yang sangat manja. Oleh karenanya, ia juga berpesan kepada Surya Ibrahim untuk bisa menjaga dan memberi pengertian.

Aktris Sheza Idris membasuh kaki ibunda Shirley Daisy Idris saat pengajian di kediamannya kawasan Duri Kosambi, Jakarta, Kamis (10/08). Pernikahannya dengan Surya Ibrahim akan berlangsung 12 Agustus 2017  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sheza nih manja. Dari kecil enggak pernah diomelin. Kalau diomelin dia biasa aja. Makanya sampai besar dia begitu. Saya bilang ke suaminya untuk menjaga dia," kata Idris Priyatna.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Bahagianya Haykal Kamil, Istri Mengandung Anak Pertama
Artikel Selanjutnya
Ungkap Alasan Menikah, Suami Sheza Idris Bikin Lumer