Sukses

Syuting Drama, Kim Jaejoong JYJ Cedera

Kim Jaejoong mengaku senang melakukan aksinya di drama hingga membuatnya cedera.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Jaejoong, personel JYJ yang dikenal dengan suara emasnya. Single "Mine" yang dirilis di Jepang merupakan pembuktiannya, berhasil masuk ke tangga lagu ternama di sana. Selain jago bernyanyi, Kim Jaejoong juga mahir berakting.

Sederet drama ternama hingga film pernah dilakoninya, termasuk Jackal is Coming. Kini, Kim Jaejong yang belum lama ini keluar dari wajib militer sibuk dengan drama terbarunya, Manhole.

Ceritanya mengenai Bong Pil, seorang pria pengangguran yang bekerja keras agar diterima menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Secara mendadak, karakter yang diperankan Kim Jaejoong itu jatuh ke sebuah lubang.

Akhirnya, ia kembali ke masa lalu. Sambil mencari jalan pulang, Kim Jaejoong mengejar cintanya, Su Jin (UEE). Semua itu dilakukan agar Su Jin tak jadi menikah.

Rupanya drama tersebut juga terdapat beberapa adegan menegangkan. Akibat terlalu bersemangat, Kim Jaejoong dikaporkan mengalami cedera. Tubuh Kim Jaejoong terdapat beberapa memar.

Kim Jaejoong tidak peduli dengan memar-memar tersebut. Kim Jaejoong mengaku senang bisa berakting, melakukan semua adegan seorang diri, diwartakan Naver, Kamis (10/8/20170).

"Orang-orang sudah memperingatkanku untuk berhati-hati. Tapi kau tidak bisa seperti itu ketika berakting. Kau pasti akan lupa segalanya," kata Kim Jaejoong sambil tertawa.

"Ini memang kerja kerasku. Sebagai aktor, ini memang konsekuensi yang harus aku terima. Aku tidak boleh egois," Kim Jaejoong menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini