Sukses

Young Lex Benarkan Akan Kolaborasi Bersama Jay Park

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Young Lex kembali membuat heboh jagat hiburan. Pria bernama asli Samuel Alexander Pieter tersebut dikabarkan akan berkolaborasi dengan menggarap sebuah proyek bersama rapper ternama asal Korea Selatan, Jay Park.

Young Lex (Adrian Putra/bintang.com)

Rupanya, ini bukan sekadar kabar burung semata. Dalam sebuah kesempatan, Young Lex membenarkan bahwa ia akan berkolaborasi bersama Jay Park. "Tinggal atur jadwal untuk ketemu dan workshop," paparnya di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan (10/8/2017).

Jay Park memang memiliki keinginan besar untuk berkarya bersama musikus-musikus bertalenta dari Asia Tenggara. Dan nama Young Lex muncul setelah Jay Park diberi rekomendasi oleh salah satu rekannya.

"Karena dia mau kolab sama artis South East Asia, jadi dia ceritanya lagi di Malaysia, ada rapper juga dari Malaysia terus nanya, di Indonesia siapa sih yang bisa diajak kolaborasi. Rapper dari Malaysia ini nyaranin gue," paparnya.

Young Lex ajak Jay Park kolaborasi?

Meski demikian, Young Lex sendiri belum tahu detail proyek apa yang akan dikerjakannya bersama mantan leader boyband 2PM tersebut. Sebab, mereka belum bertemu untuk membicarakan ini secara serius.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day Resmi Berpacaran
Artikel Selanjutnya
Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo Akan Bertabur Bintang