Sukses

Brandon Salim Tegaskan Anti Pakai Narkoba

Brandon Salim tak mau mencoreng nama sendiri karena terjerat narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan banyak artis yang terlibat kasus narkoba. Sebut saja Pretty Asmara, Axel Mathew Thomas, Tora Sudiro, hingga yang terbaru Marcello Tahitoe alias Ello. Peristiwa ini pun membuat sesama rekan artis, Brandon Salim, prihatin.

Untuk itu, Brandon Salim mengimbau kepada anak muda agar membentengi diri serta tak terjerumus dalam lembah obat-obatan terlarang. Karena apa pun alasannya, penggunaan narkotika sangat merugikan.

Ferry Salim dan Brandon Salim. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Kalau gue enggak bisa komen apa-apa, enggak bisa bilang apa-apa. Cuma bisa bilang ke anak muda ya sekarang lagi gejolak mau coba ini-itu, elo harus berani bilang No. Mungkin elo akan dibilang enggak gaul, enggak asyik, enggak ikut kumpul minum-minum, tapi ini demi masa depan elo," ucap Brandon, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (10/8/2017).

Jika sekali saja terjerumus, maka bukan tidak mungkin nama baik akan tercoreng. "Kalau sudah narkoba dengan kejadian itu, mungkin elo akan susah cari kerjaan. Istri elo akan tahu, anak akan tahu bapaknya pernah narkoba. Jadi menurut gue buat anak muda, hidup elo cuma sekali, jangan disia-siain," tutur putra Ferry Salim ini.

Untuk Brandon Salim sendiri, didikan dan arahan dari orangtua dalam menjaga pergaulan juga sangat berpengaruh. "Wejangan ya dia selalu bilang harus berani bilang tidak. Dan kadang kalau gue pergi malam, nyokap bokap gue masih anggap gue anak kecil. Selalu ditanya 'Don di mana, sama siapa aja, kapan pulang'," ia menceritakan.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.