Sukses

Sibuk Syuting, Verrell Bramasta Sempatkan Mengaji ke Banjarmasin

Verrell bersama sang ibu, Venna Melinda, ikut dalam pengajian Gus Anom di Banjarmasin.

Liputan6.com, Banjarmasin - Verrell Bramasta saat ini menjadi salah satu bintang sinetron yang tengah padat dengan kegiatan syuting. Di tengah padatnya pekerjaan, Verrell rupanya masih ingat dengan kebutuhan rohaninya.

Bersama sang ibu, Venna Melinda, Verrell ikut dalam pengajian yang dipimpin Gus Anom di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (8/8/2017) malam. Pengajian, zikir dan selawat tersebut juga dalam rangka pembukaan Majelis Taklim Al Munawarrah di Banjar Baru, Banjarmasin, pimpinan Gus Anom.

Verrell Bramasta, Venna Melinda dan Gus Anom. (Instagram)

 "Ya, namanya di dunia hiburan kita terlalu tergiur dengan tawaran duniawi yang membuat kita lupa. Jadi kegiatan ini untuk menambah ilmu rohani," ujar Verrell Bramasta sebelum pengajian.

Dalam acara yang berlangsung hampir empat jam, Verrell Bramasta terlihat khusyuk. Meski cukup lelah, cowok kelahiran 11 September 1996 itu mengaku senang.

"Tadi ikut berzikir, terasa banget kekhusyukannya. Jemaahnya juga tadi hampir ribuan, luar biasa banget ikut pengajian ini," kata Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta bersama Gus Anom. (Instagram)

Selain itu, Verrell Bramasta mengaku belum pernah ke Banjarmasin. Momen tersebut juga dimanfaatkan bintang sinetron Anak Sekolahan ini untuk menyapa penggemarnya di Banjarmasin.

"Saya belum pernah ke Banjarmasin, terus ada mama juga, ya udah ikut. Sekalian bersilaturahmi dengan masyarakat di sini. Tadi sambutan orang di sini luar biasa. Senang bisa menghibur," tutur Verrell Bramasta

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.