Sukses

Foto Bareng Andre Taulany, Ayu Ting Ting Dianggap Seperti Ulat

Begitu tersohornya nama Ayu Ting Ting, membuat dirinya banjir tawaran tampil.

Liputan6.com, Jakarta Tersohornya nama Ayu Ting Ting membuat dirinya banjir tawaran tampil. Salah satunya di acara talk show sebagai bintang tamu. Usai acara, ia pun berpose dengan Andre Taulany.

Foto tersebut diunggah di akun Instagram Ayu Ting Ting, Kamis (11/8/2017). Terlihat Andre Taulany berdiri di belakang pelantun "Sambalado", namun keduanya sangat dekat.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kang @andreastaulany yg manis ky gula pasir hehheheheheheh....," puji Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 115 ribu pengguna Instagram.

Tentu saja, kedekatan Ayu Ting Ting menuai pro-kontra dari para warganet. Tak sedikit yang mengomentari foto tersebut dengan kalimat pedas.

"Ga dapet yang sana, nyosor sini," tulis akun @fefeyoctv. Begitu pun dengan akun @ditaaajeng, "Kok caption nya kegatelen sih @ayutingting92."

Ayu Ting Ting pose bersama Andre Taulany usai tampil bareng (Foto: Instagram)

Sementara akun @ananovita1193 menimpali, "Sapa aja templokin emg dasar ulat betina gatel dr sononya ya mau gmna lg."

"Dimana mana sukanya nemplok sama laki orang," lanjut akun @ema_kristanto. Hal senada juga dikatakan akun @aktifuung, "Demen banget foto sama laki orang."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.