Sukses

Okan Cornelius Segera Nikahi Kekasih Baru?

Okan Cornelius menyiratkan sudah mantap untuk menjadi suami dari kekasih barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memamerkan kemesraan dengan kekasih barunya, Okan Cornelius saat ini tengah menapaki hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Mantan suami Viviane Tjeuw ini, menyiratkan sudah mantap untuk menjadi suami dari wanita pilihannya itu.

Melalui unggahan foto di akun Instagram @okankornelius, Kamis (10/8/2017), Okan Cornelius mengunggah foto romantis nan mesra bersama sang kekasih yang diketahui memiliki nama Lee Sachi itu.

Okan Cornelius bersama kekasihnya. (Instagram - @okankornelius)

Dalam fotonya, latar belakang langit senja dengan awan, menambah romantis suasana kebersamaan mereka. Melalui keterangan fotonya, Okan mengaku ingin menjadi pasangan terakhir bagi kekasihnya.

"Maybe I'm too late to be the first But now, I prepare to be the last. Love u @lee_889. #behindthescenes #beach#sunset#maluku#love#," tulisnya sebagai keterangan foto.

Okan Cornelius bersama kekasihnya. (Instagram - @okankornelius)

Tak banyak komentar yang muncul dalam unggahan tersebut. Namun, aktor Samuel Rizal tergelitik untuk mengatakan sesuatu, "AheekK @okankornelius," tulisnya melalui akun @samuelrizal1. "Romantiisss @okankornelius," kata pemilik akun @fendywijaya88.

Mantan istri Okan Cornelius, Viviane Tjeuw,lebih dulu resmi menjadi istri Sammy Simorangkir. Sebelum Okan dan Viviane bercerai, keduanya telah memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Jaden Kornelius Tjeuw.

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.