Sukses

James Wan Bocorkan Lanjutan Film The Conjuring

Liputan6.com, Jakarta Melihat kesuksesan dua film The Conjuring yang rilis pada 2013 dan 2016, tak heran rasanya bila pihak produser berniat untuk membuat film lanjutannya. Tak hanya berupa sekuel, film-film lanjutan The Conjuring bahkan meluas sebagai sebuah jagat sinematik, mirip yang terjadi di dunia superhero DC dan Marvel.

Lihat saja yang tengah disiapkan James Wan, salah satu produser yang juga merupakan sutradara dua film The Conjuring. Setelah Annabelle: Creation, pihaknya tengah menggodok sejumlah film tentang makhluk-makhluk mistis yang muncul di film The Conjuring 2.

Sumber: IMDb

Yang pertama adalah The Nun, film tentang Valak, yang ditargetkan rilis tahun depan. Setelah itu, tokoh mengerikan lain dari The Conjuring 2 akan hadir dalam film bertajuk The Crooked Man. Tak hanya itu, James Wan juga tengah menyiapkan The Conjuring 3.

Apakah James Wan akan kembali duduk di bangku sutradara seperti dua film The Conjuring selanjutnya? Bila Anda berharap jawabannya adalah ya, sebaiknya harapan ini dikubur dalam-dalam.

"Aku rasa tidak realistis bila melihat jadwalku. Aku akan sibuk menangani film Aquaman selama satu setengah tahun," kata dia, seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Jumat (11/8/2017).

Meski begitu, sentuhan James Wan dipastikan tidak akan hilang dalam film-film ini karena ia masih terlibat sebagai seorang produser.

Sumber: IMDb

Ia memberikan bocoran dari film-film lanjutan The Conjuring ini. Untuk The Crooked Man, ia mengatakan bahwa film ini akan memiliki pendekatan berbeda bila dibandingkan dengan Annabelle.

"Contohnya, Annabelle memiliki sentuhan klasik tentang subgenre boneka berhantu. Sementara The Crooked Man, aku ingin mendorong film ini ke arah subgenre dunia dongeng yang kelam, lebih janggal," kata James Wan. 

James Wan menyebutkan film ini baru berada dalam pengerjaan tahap awal.

Sumber: IMDb

Sementara itu untuk The Conjuring 3, James Wan mengaku pihaknya sangat fokus untuk mengerjakan naskah film ini. Pasalnya, The Conjuring adalah induk dari sejumlah film-film turunannya seperti The Nun dan The Crooked Man.

"The Conjuring tetap film yang seperti kapal induk. Kapal induk harus kuat supaya seluruh pesawat jetnya dapat melesat keluar," kata dia. Karena itu, James Wan menyebut dan pihaknya tak mau mengerjakannya dengan tergesa-gesa demi hasil yang memuaskan.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini