Sukses

Hidup Lagi, Tokoh Jahat Avatar Ini Muncul Sampai Film Kelima

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Stephen Lang yang pada 2009 memerankan karakter antagonis bernama Kolonel Quaritch di film Avatar, akan kembali memerankan tokoh yang sama di film kedua. Tak tanggung-tanggung, James Cameron mengonfirmasi bahwa Stephen akan muncul sampai film kelima.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, belum lama ini, kembalinya Stephen Lang sebagai Kolonel Quaritch disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan majalah Empire. Ia juga menyebutkan bahwa Quaritch juga akan menjadi karakter bengis di empat film terbaru Avatar yang akan datang.

Namun, tidak jelas bagaimana Quaritch akan kembali di sekuel film Avatar, karena ia jelas sudah tewas setelah beberapa anak panah besar menebus dadanya di klimaks film pertama.

Karakternya menjadi sumber masalah terbesar bagi karakter utamanya, Jake (Sam Worthington), beserta para Na'vi. James Cameron berjanji bahwa dinamika tersebut akan berlanjut di empat film berikutnya.

"Satu hal membanggakan  dan sekaligus menarik dari sekuel Avatar adalah karakter yang hampir sama. Ada karakter baru dan banyak lokasi dan makhluk baru, jadi saya mengambil karakter yang kalian tahu, dan menaruhnya di tempat yang asing dan memindahkannya dalam perjalanan yang lebih besar ini," kata James Cameron menjelaskan kepada majalah tersebut.

James Cameron adalah sutradara film Avatar. Foto: via fastcocreate.com

Ia juga menambahkan, "Tapi itu tak selalu karakter baru. Tidak ada penjahat baru setiap saat, yang terbilang menarik. Orang yang sama. Orang keji yang sama dengan di empat film. Dia sangat baik dan dia menjadi lebih baik. Saya tahu Stephen Lang akan melakukannya dengan baik."

James Cameron juga mengaku bahwa proses sekali syuting untuk empat film terinspirasi dari sutradara Peter Jackson dalam trilogi The Lord of the Rings. Avatar 2 rencananya akan dirilis di bioskop pada 18 Desember 2020. Film ketiga hingga kelima Avatar, masing-masing akan tayang pada 17 Desember 2021, 20 Desember 2024, dan 19 Desember 2025.

Simak juga video menarik ini:

Artikel Selanjutnya
Doctor Strange Bahas Hal Mengerikan di Film Thor: Ragnarok
Artikel Selanjutnya
Setelah Annabelle Creation, 5 Film Horor Ini Wajib Tonton