Sukses

Di Film Justice League, Batman Punya Pesawat Raksasa

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa gambar terbaru dari film Justice League dipamerkan melalui laman Entertainment Weekly. Salah satu yang terbaru menampilkan desain pertama yang diperkirakan adalah Batplane (pesawat Batman) raksasa yang disebut Flying Fox, seperti dilaporkan Ace Showbiz, Kamis (10/8/2017).

"Kalian bisa memasukkan tiga Batmobile di bagian bawahnya. Saya tidak ingin membuat pesawat yang ramping, itu terasa seperti avant-garde yang sangat klasik. Dengan manuver jet - tapi sebenarnya bisa membawa banyak barang," kata perancang produksi Patrick Tatopoulos kepada majalah tersebut.

Salah satu desain untuk film Justice League. (entertainmentweekly)

"Bagian bawah jet adalah tempat kargo besar, tempat Batmobile berada. Lantai dua seperti pusat kebudayaan, dengan terminal komputer. Cerita ketiga adalah kokpit. Lantai mana pun yang kalian tempati, kalian bisa melihat dua cerita lainnya," ia menjelaskan.

Sementara itu, tampilan lebih rinci karakter jahat Steppenwolf di film Justice League turut dipamerkan bersama salah satu anggota pasukan Parademon miliknya. Tampilan tersebut dipamerkan oleh salah satu perancang yang menciptakan mainan berdasarkan film superhero terbaru ini.

Trailer panjang film ini sudah dirilis pada bulan lalu bersamaan dengan trailer beberapa film lain. Fans pun menyambut banyaknya cuplikan adegan laga antara anggota Justice League dengan pasukan Parademon.

Disutradarai oleh Zack Snyder, Justice League akan dirilis pada 17 November 2017. Ben Affleck kembali sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dan Ezra Miller sebagai The Flash. Jason Momoa juga muncul sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg, dan Ciaran Hinds sebagai penjahat utama.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
John Cena Dirangkul Menjadi Superhero DC
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch