Sukses

Penggemar Nekat Britney Spears Bikin Rusuh di Atas Panggung

Liputan6.com, Las Vegas Satu kejadian yang cukup mengerikan baru saja dialami Britney Spears. Saat sedang manggung dalam konser "Piece of Me" di Las Vegas, Rabu (9/8/2017) kemarin, seorang penggemar nekat naik ke atas panggung saat Britney sedang beraksi.

Dilansir dari E! News, Kamis (11/8/2017), peristiwa ini terjadi setelah Britney menyanyikan lagu lamanya, "(You Drive Me) Crazy". Seorang penonton pria berumur 37 tahun yang diidentifikasi bernama Jesse Webb melompati barikade dan naik ke atas panggung.

(AFP/Bintang.com)

Namun Britney Spears tak langsung menyadari hal ini. Ia bahkan bertanya pada penonton konser apakah mereka menikmati konser ini. Sementara itu para penari latar Britney menghalangi pria tersebut yang mencoba mendekati sang diva pop. Sejumlah petugas keamanan juga ikut mengamankan pria ini, bahkan ada yang sempat ditendang oleh sang tamu tak diundang

Dua penjaga keamanan pun dengan sigap mengelilingi Britney Spears. Tak mengerti apa yang terjadi, penyanyi berambut pirang ini lantas kebingungan. "Ada apa? Apa semua baik-baik saja?" tanya Britney pada sang bodyguard.

Begitu mengetahui apa yang terjadi, Britney terlihat khawatir dan bertanya pada penjaga keamanannya, "Dia bawa pistol?"

Beruntung, pria tersebut tak benar-benar membawa senjata api. Konser lantas dihentikan, dan Britney dibawa ke belakang panggung oleh petugas keamanan. Sementara para penonton konser ini meneriakkan kalimat penyemangat untuk Britney Spears, sekaligus mencemooh pria nekat tersebut.

James Webb (Sumber: E! News/ Las Vegas Metropolitan Police Department)

James Webb disebutkan memang telah bertingkah aneh selama konser berlangsung. Ia bahkan sempat diminta untuk keluar dari arena konser, sebelum akhirnya membuat kekacauan di panggung Britney Spears.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey
Artikel Selanjutnya
Momen Manis EXO dengan Penggemar di Music Bank Jakarta