Sukses

Keluar dari Metro TV, Najwa Shihab Kenang Awal Jadi Penyiar

Najwa Shihab tak bisa melupakan kenangan saat pertama menjadi pembaca berita.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tujuh tahun bergabung, Najwa Shihab memutuskan untuk tak lagi menjadi pembaca berita di stasiun televisi Metro TV. Bahkan, ia pun tak akan membawakan acara yang melambungkan namanya.

Meski begitu, Najwa Shihab tak bisa melupakan kenangannya menjadi pembaca berita. Walau kini namanya diperhitungkan dengan anchor papan atas lainnya, siapa sangka dulu dirinya sempat juga merasakan deg-degan.

Najwa Shihab (Via: uniqpost.com)

Itu diungkapkan Najwa Shihab di akun Instagramnya, Kamis (10/8/2017). Ia mengunggah foto masa lalunya, saat pertama menjadi anchor di Metro TV.

"Inilah Headline News bersama saya Najwa Shihab". Siaran perdana. Teringat dulu deg-degan banget sampai salah sebut nama sendiri. #metrotv #metrotvfamily #throwback #tbt #catatanNajwa #najwashihab," tulisnya sebagai keterangan foto.

Foto yang disukai lebih dari 70 ribu warganet ini pun mendulang reaksi. Tak sedikit yang memberikan ucapan selamat atas pekerjaan baru Najwa Shihab di pemerintahan.

Najwa Shihab mengenang masa pertama menjadi penyiar di Metro TV (Foto: Instagram)

Pemilik akun @dwi_murdiantoro menulis, "@najwashihab selamat ya mba... Semoga benar menjadi mensos..." 

Akun @monsieur.de.fragrances menimpali, "Selamat memasuki babak baru mbak najwa."

"Sangat disayangkan...mata najwa dah gak ada lagi..padahal sll dinanti...," tambah akun @indah_1406indah.

 

Simak video menarik di bawah ini:

[vidio:](https://www.vidio.com/watch/815880-deretan-wanita-cantik-ini-pernah-singgah-di-hati-ello

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini