Sukses

Anak Didiknya Direbut, Inul Daratista Tak Kuasa Tahan Tangis

Liputan6.com, Jakarta  

Inul Daratista kembali harus kehilangan anak didiknya di Panggung 28 Besar Bintang Pantura 4 Indosiar. Mentor yang sukses membawa tiga anak didiknya jadi juara di tiga penyelenggaraan Bintang Pantura sebelumnya ini lagi-lagi harus merelakan anak didiknya diambil mentor pesaing. Inul pun tak kuasa menahan kesedihannya di atas panggung, Kamis (10/8/2017) tadi malam.

Bintang Pantura 4

Setelah Zivanna (Bekasi) diambil oleh Nassar, kali ini giliran Eva (Solo) anak didik Inul yang direbut Zaskia Gotik. Sambil bercucuran air mata, Inul melepas sang anak didik. Eva sendiri sebelumnya masuk bottom three di Grup 4. Ia bisa mendapat kesempatan melanjutkan perjuangannya jika salah satu mentor menggunakan hak veto untuk memilihnya.

Zaskia yang anak didiknya di Grup 4 sudah dipastikan lolos lantaran dipilih Juragan Bintang Pantura, akhirnya menggunakan hak vetonya. Ia pun memberikan bintang goyangnya pada Eva. Diambil Zaskia, Inul mau tak mau harus kembali kehilangan anak didik. Kini, mentor yang sudah bertugas sejak Bintang Pantura musim pertama ini pun hanya menyisakan lima anak didik saja.

Sementara itu, Eriska (Bandung) anak didik Nassar jadi peserta yang harus turun panggung dari Grup 4. Namun, mentor baru Bintang Pantura ini masih memiliki enam anak didik tersisa. Di sisi lain, Qiki (Garut), anak didik Iyeth Bustami meneruskan rekannya Selpi (Bau Bau), menjadi peraih SMS tertinggi di Grup 4 dengan jumlah 29,13%.

Panggung 28 Besar Bintang Pantura 4 selanjutnya akan menampilkan Grup 5. Keempat mentor kembali mengirim anak didik terbaik mereka untuk bertarung. Zaskia Gotik mengirim Lala (Bandung) untuk menghadapi anak didik Nassar, Vera (Pontianak), Anna (Pangandaran) dari tim Inul Daratista, dan Ade (Lampung), mewakili sang mentor, Iyeth Bustami.

Embedded

Aksi keempat peserta Grup 5 di Panggung 28 Besar Bintang Pantura 4 ini bisa disaksikan di Indosiar malam ini mulai pukul 19.30 WIB. Anda juga bisa ikut mendukung jagoan atau peserta favorit dengan cara mengirim SMS. Caranya ketik BP (spasi) Nama Peserta, lalu kirim sebake -banyaknya ke 97288.

Artikel Selanjutnya
Atalarik Syach Ingin Mengasuh Anak Bersama Tsania Marwa?
Artikel Selanjutnya
30 Menit Bertemu, Anak Tak Mau Berpisah dari Tsania Marwa