Sukses

Uniknya Poster Film Jomblo yang Didaur Ulang

Liputan6.com, Jakarta - Film Jomblo yang di daur ulang oleh sutradara ternama, Hanung Bramantyo, akan hadir di bioskop seluruh Indonesia pada 5 Oktober 2017. Untuk menghilangkan rasa penasaran para penggemar film Jomblo, Falcon Pictures merilis secara resmi poster filmnya hari ini.

Poster film Jomblo, menampilkan keempat pemeran utama yang berperan dalam film ini, yaitu Arie Kriting, Deva Mahendra, Ge Pamungkas, dan Richard Kyle. Di bagian belakang terdapat pemeran wanita, seperti Natasha Rizky, Indah Permatasari, dan Aurelie Moeremans yang menjadi gebetan ke empat tokoh utama.

Produser Falcon Pictures, Frederica, berharap, dengan hadirnya poster film Jomblo ini, bisa mengobati rasa penasaran para pencinta film Indonesia.

"Mudah-mudahan poster ini bisa mengurasi rasa penasaran terhadap film Jomblo versi baru ini," ujar peraih penghargaan produser terbaik Iboma ini dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (11/8/2017).

Hanung Bramantyo mengungkapkan, bahwa jomblo tidak terkesan jelek dan mudah-mudahan bisa terwakili di film ini.

"Jomblo selalu dikonotasikan jelek, nista, dan hina. Kalau ada tayangan jomblo, mukanya selalu apes, saya enggak mau melihat jomblo itu nista. Saya mau kasih penonton bahwa jomblo bisa tetap happy,” ungkapnya.

Pemeran tokoh Alif, Deva Mahenra, mengungkapkan, poster film Jomblo versi baru ini berbeda dengan yang dahulu. Sebab, memang ceritanya berbeda, meski temanya sama.

"Jomblo berangkat dari novel yang berbeda dan skenario berbeda. Kami berada di suatu yang berbeda, universe. Tidak ada kaitannya dengan yang dulu. Kalau dulu jomblo premise sesuatu yang menakutkan, sekarang jomblo why not? Ini benar-benar baru semuanya. Dengan tahu landasan itu, kami jadi enggak ada beban. Beban kami gimana kami bisa deliver dari skenario jomblo sekarang," kata Deva Mahenra.

Para pemain Jomblo Coming Very Soon berpose bersama, Jakarta, Kamis (16/3). Untuk versi terbaru, visi seorang Hanung tentang film Jomblo lebih dikedepankan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sedangkan pemeran Bimo dalam film Jomblo, Arie Kriting, mengaku senang dengan dirilisnya poster film Jomblo. Menurutnya, dalam poster, peran Bimo jelas terwakili. ” Saya berperan sebagai Bimo. Background Indonesia Timur, dia menyesuaikan diri dengan tempat tinggalnya. Saya pribadi senang perankan karakter Bimo,” ungkapnya.

Ge Pamungkas yang memerankan tokoh Agus juga merasakan posternya menggambarkan tokoh yang ia perankan. "Tokoh Agus adalah seorang pria kikuk berdarah Sunda. Sosok Agus diharapkan dapat mewakili banyak cowok-cowok yang sudah bersyukur atas pasangannya," ungkapnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Upi Perkenalkan Empat Bintang Utama Film Terbarunya