Sukses

Pengacara: Ello Bisa Direhabilitasi

Pengacara juga yakin, hari ini Ello akan dibawa ke RSKO untuk menjalankan rehabilitasi.

Liputan6.com, Jakarta - Hasil assesment medis terhadap Marcello Tahitoe alias Ello telah resmi keluar. Kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu mengungkapkan hasil tersebut menyatakan bahwa Ello boleh menjalani rehabilitasi.

"Untuk hasil assessment sudah keluar semua. Positif, akan direhabilitasi hanya hasilnya bagaimana assessment, biar pihak Polres yang rilis. Kami kuasa hukum sudah diberikan informasinya dan kami akan mengurus semua itu," kata Chris Sam Siwu, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Marcello Tahitoe alias Ello (Instagram/@marcello_tahitoe)

Oleh karena itu, pihaknya segera berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, untuk mengupayakan agar kliennya bisa segera direhabilitasi.

"Kami selaku tim kuasa hukum, hari ini kami mau ke RSKO duluan, nanti saudara Ello setelah rilis, akan dibawa ke RSKO," kata pengacara Ello yang lain, Isaac Sanger di tempat yang sama.

Sebelum meninggalkan Polres Jakarta Selatan, Chris sempat menyampaikan harapannya kepada RSKO agar bisa menyegerakan proses rehabilitasi terkait kliennya.

"Semoga RSKO bisa menjalankan proses rehabilitasi ini dan menerima keadaan Ello," kata Chris Sam Siwu.

Macello Tahitoe alias Ello (Instagram)

Meski begitu, saat ini Marcello Tahitoe beserta rekannya berinisial DM masih berstatus sebagai tersangka dan telah ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Ello dan DM diamankan pihak Satnarkoba pada Minggu (6/8/2017) di kediamannya di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan karena kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.