Sukses

Metamorfosis Mikha Tambayong, Gadis Lugu yang Makin Sensual

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum dikenal sebagai penyanyi solo dan aktris layar lebar, Mikha Tambayong sempat merintis karier di dunia sinetron. Tentu belum hilang ingatan kita akan perannya sebagai gadis pendiam bernama Tasya di sinetron Kepompong pada 2008 lalu.

Mikha Tambayong di awal kariernya membawa citranya sebagai gadis lugu yang tak menonjolkan keseksian. Maklum, kala itu usianya masih belasan tahun. Bahkan ketika ia menjajal kemampuannya di dunia tarik suara, Mikha masih membawa image perannya di dalam sinetron.

Mikha Tambayong

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, kini Mikha Tambayong mulai berani muncul di publik dengan busana yang terbilang minim dan seksi. Alhasil, banyak pihak mulai memberikan image seksi kepada dirinya.

Terlebih lagi, Mikha Tambayong banyak terlibat sebagai model untuk produk pakaian ternama. Tak sedikit juga beberapa fotonya disebarkan olehnya sendiri di media sosial.

Lantas, seperti apa metamorfosis Mikha Tambayong dari dulu hingga sekarang? Berikut perkembangan sang pesinetron dari masa remaja yang kalem hingga menjadi seksi setelah berusia dewasa.

Simak juga video berikut ini:

1 dari 4 halaman

Masih Bergaya Kasual

Liputan6.com pernah mengambil gambar Mikha Tambayong ketika ia masih belum menonjolkan citra seksi. Bahkan ia selalu berdandan kasual di setiap kesempatan.

Tampak Mikha Tambayong seolah belum menyadari daya tariknya saat berkunjung di beberapa acara. Busana yang dikenakannya masih terbilang "rapat".

2 dari 4 halaman

Mulai Terlihat Seksi

Mikha Tambayong melakukan pemotretan untuk film terbarunya.

Beberapa foto di Instagram beberapa lama kemudian muncul. Ia pun langsung menjadi bahan pembicaraan. Banyak busana yang dipakainya saat berfoto menonjolkan sedikit kemolekan tubuhnya. Misalnya saja saat ia sedang yoga.

Mikha Tambayong pamer perut rata (Foto:Instagram)

Tak hanya di media sosial. Ketika usianya sudah memasuki kepala dua, Mikha tak segan untuk berbusana seksi saat muncul di publik. Beberapa acara yang dihadiri awak media pun didatanginya sambil mengenakan pakaian terbuka.

Mikha Tambayong dalam Insert Fashion Award 2016.

3 dari 4 halaman

Semakin Berani

Mikha Tambayong (Foto: Liputan6.com/ Rizky Aditya)

Kini, Mikha Tambayong tak segan untuk tampil lebih sensual di media sosial. Lihat saja beberapa foto yang diunggahnya tentu membuat kaum Adam yang melihatnya penasaran.

Mikha Tambayong (Instagram/Rio Motret)

Bahkan, beberapa pihak menduga bahwa dalam sebuah foto sensual terbarunya bahwa bagian dalam tubuh Mikha polos saat ia membalutnya dengan jaket jeans. Ia juga sering mengenakan busana tanktop tipis atau kerap memamerkan perutnya.

Preskon film Promise (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meskipun begitu, bukan berarti Mikha Tambayong selalu tampil seksi di publik. Masih banyak foto-foto terbaru yang membuktikan bahwa ia tetap mengenakan busana tertutup di berbagai kesempatan.

Mikha Tambayong [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini