Sukses

Disiksa Meriam Bellina, Nikita Willy Marah-Marah Lewat Video Ini

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy boleh saja jadi gadis teraniaya di sinetron terbarunya yang kini tengah tayang di SCTV, Dua Wanita Cantik. Perannya sebagai Alena, gadis yang dijual ayah tirinya lalu dikejar-kejar orang untuk dijadikan wanita penghibur, membuat Nikita terus menangis di tiap episodenya.

Tak hanya itu saja yang harus dilalui Nikita. Ratu Sinetron ini juga harus mengalami adegan penyiksaan dari para antagonis yang terlibat di Dua Wanita Cantik. Tiga di antaranya yang cukup intens menyiksa Nikita adalah Meriam Bellina, Audi Marissa, dan Ochi Rosdiana. Di Dua Wanita Cantik, Meriam dan Ochi memerankan ibu dan anak, Laura-Jelita Abimanyu. Sedangkan Audi menjadi Angel, sahabat Bara (Donny Michael) yang tak lain adalah kekasih Jelita.

Meriam Bellina

Seakan ingin membalas perlakuan jahat mereka, Kamis (10/8/2017) tadi malam, Nikita mengunggah video menarik di akun Instagramnya. Berbeda dengan perannya, kali ini Nikita-lah yang membully tiga pemeran antagonis di sinetron produksi Sinemart tersebut. Di video, nampak Nikita balik memarahi Meriam, Ochi, juga Audi.

"Kalian bertiga tuh ya, setiap hari scene-nya marah-marahin gue mulu. Ini juga yang rambut pendek, noyor-noyor doang kerjaannya. Si Jelita, ngata-ngatain. Emang lo pikir gue suka sama pacar lo. Enggak kali," omel Nikita dalam video.

Di Dua Wanita Cantik, peran Nikita memang selalu mendapat hardikan dan jadi luapan kemarahan oleh Meriam Bellina. Ini lantaran Laura mengira suaminya, Surya (diperankan Teuku Ryan) telah berselingkuh dengan Alena. Baik Laura maupun Surya tak tahu, Alena sebenarnya adalah anak kandung Surya dari pernikahannya dengan Kirana (Vira Yuniar). Sementara itu, Alena juga disalahkan Jelita karena hubungannya dengan Bara harus berantakan.

Audi Marissa (Adrian Putra/bintang.com)

Mendengar omelan Nikita, Meriam bersama Ochi dan Audi pun hanya menunduk sambil terus meminta maaf. Ketiganya juga terlihat berbisik-bisik heran, mengapa pemeran antagonis seperti mereka harus dimarahi si peran utama. Di akhir video, ketiganya pun sepakat untuk mengeroyok Nikita. Audi lalu terlihat merebut gelas minum yang sebelumnya dipegang Nikita.

Penggemar yang melihat video ini kontan langsung membanjiri kolom komentar. Kebanyakan dari mereka mengaku terhibur dengan aksi Nikita dan para pemain Dua Wanita Cantik yang kompak. Sayang entah kenapa, video lucu tersebut kini sudah hilang dari akun Instagram Nikita Willy. Sepertinya Nikita telah menghapus video tersebut pagi tadi.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Terpergok Teleponan, Citra Kirana-Ali Syakieb Balikan?
Artikel Selanjutnya
Rahasia Nikita Willy di Dua Wanita Cantik Akhirnya Terungkap!