Sukses

Jessica Iskandar Ubah Penampilan, Masih Cantik?

Jessica Iskandar memiliki wajah oriental, sehingga membuat dirinya terlihat berbeda dari yang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar memiliki wajah oriental, sehingga membuatnya terlihat berbeda dari yang lain. Tubuh semampai, rambut tebal serta panjang menunjang kecantikan yang dimilikinya.

Namun sepertinya ia mulai bosan dengan wajahnya itu. Jessica Iskandar pun mengubah penampilannya. Dari semula tak memiliki tahi lalat, kini ia menambahkan dua: satu di pipi, dan lainnya di bawah bibir.

Aktor asal India Vishal Singh dikabarkan tergila-gila dengan aktris Jessica Iskandar. Mengapa, ya? (Instagram/inijedar)

Perubahan itu terlihat di video singkat yang diunggah Jessica Iskandar di akun Instagramnya, Jumat (11/8/2017). Bukan hanya tahi lalat yang ditambah, alis pun berubah. Ia membuat bulu mata bagian bawah menjadi panjang.

Namun, Jessica Iskandar membuat semuanya dari spidol. Dalam video tersebut ibu satu anak ini pun memperlihatkan mimik lucu.

"Never judge the person by it cover. @inijedar (Jangan melihat seseorang hanya dari luarnya saja)," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan video.

Jessica Iskandar ubah penampilannya (Foto: Instagram)

Perubahan lucu wajah Jessica Iskandar ini menuai komentar dari para warganet. Berubah seperti apa pun, Jedar --sapaan Jessica Iskandar-- tetap cantik di mata penggemarnya.

"Gak tahaaannnnnn liatnya, cantik banget," tulis akun @nonrizka_. Akun @puspitainka menambahkan, "Aduh ka cantik banget.. gayanya seksi ..kerenn ...."

"Lucunyaaa ka jes,,tapi tetep cantik," lanjut akun @laely_amrin. Begitu akun @dedean69, "Masih sama ka jess.. Cause U the only one @inijedar."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.