Sukses

Pacaran dengan Selena Gomez Jadi Mimpi Buruk Zedd?

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah cinta Zedd dan Selena Gomez memang singkat, tapi dianggap penuh kenangan. Salah seorang DJ ternama itu mulai dikenal sebagai kekasih Selena Gomez akibat cinta lokasi.

Pada 2015, Selena Gomez terlibat proyek lagu "I Want You To Know" milik Zedd. Selena Gomez dengan polos menyebutkan, ia dan Zedd terlibat sesuatu yang menyenangkan selama proses pembuatan single tersebut.

Zedd dan Selena Gomez (Pinterest)

Sejak itu, kehidupan Zedd tidak sama lagi. Saat wawancara dengan Billboard, baru-baru ini, Zedd menyebutkan hidupnya tak bisa tenang setelah ia ketahuan sebagai kekasih Selena Gomez.

Banyak reporter yang mulai menjelajah masuk ke ruang pribadinya, hingga mengganggu orangtuanya. Bahkan, beberapa teman dekat Zedd pun memiliki pengalaman buruk dengan media, nomor ponsel mereka dibajak.

"Reporter terus menghubungi orangtuaku. Bahkan, teman-temanku menjadi korban pembajakan. Aku sungguh sangat kesal sekali mendapatkan laporan dari mereka," kata Zedd.

"Selena Gomez adalah wanita yang paling sering dibicarakan di dunia ini. Aku tak mengerti hal itu sampai mempengaruhi hidupku. Padahal, hubungan kami sangat singkat," Zedd menambahkan.

 Zedd dan Selena Gomez (Celebuzz)

Hubungan antara Zedd dan Selena Gomez hanya terjalin selama empat bulan. Akhirnya, keduanya memutuskan untuk kembali berteman baik, daripada harus menjadi sepasang kekasih.

Seorang sumber Hollywoodlife mengatakan, "Zedd dan Selena memutuskan untuk berteman. Zedd hanya menyiapkan lagu Selena Gomez, lagu cinta yang bertajuk "I Want You To Know" pada Februari 2015. Mereka hanya bermesraan dengan alasan tertentu dan harus kembali menjadi teman baik."

 


Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Ternyata 6 Seleb Hollywood Ini Pernah Jalin Cinta Sesama Jenis
Artikel Selanjutnya
Gagal Nikahi FKA Twigs, Robert Pattinson Kini Pacari Katy Perry?