Sukses

Kerepotan Dude Harlino dan Mertua Siapkan Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan Rahmat, bapaknya Oji (Dude Harlino), turut menyeret Mak Yati (Cut Keke) untuk ikut turun tangan. Mak Yati masih belum mau berhenti mengompori besannya untuk membatalkan rencananya meminang Mami Merry (Nani Wijaya). Mak Yati punya alasan khusus kenapa ia tak mau sang besan menikah lagi.

Mengapa Mak Yati bersikeras Pak Rahmat tidak boleh menikah dengan Mami Merry? Berikut, kami turunkan sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang untuk episode ke 44 dan 45 yang akan tayang Jumat, 11 Agustus 2017 sore ini.

 

Pertikaian dengan Pak Ngadimin masih mengganjal hati Pak Rahmat jelang pernikahannya. Pak Rahmat minta saingannya itu untuk tidak mengganggu dirinya lagi. Pak Rahmat juga minta Pak Ngadimin ikhlas jika dirinya yang menikahi Mami Merry. Pak Ngadimin kesal, tapi bilang dia tidak pernah mengerjai Rahmat. Pak Rahmat akhirnya percaya. Ia pun meminta maaf dan lalu pamit pergi.

Sementara itu, roti buaya yang patah dan disambung selotip sudah ada di rumah Oji. Neneng heran melihat roti buaya yang diselotip. Mak Yati bahkan menertawakan. Saat itu tiba-tiba Syuli (Eli Sugigi) datang. Syuli mau bicara sesuatu yang penting ke Pak Rahmat, tapi tidak enak kalau didengar orang lain.

Pak Rahmat lalu mengajak Syuli bicara di dapur. Syuli langsung curhat kalau uang yang dikasih Pak Rahmat masih kurang buat acara perkawinan. Mak Yati sengaja menguping. Setelah Syuli pergi, Mak Yati pun menasihati lagi Pak Rahmat kalau dugaannya selama ini benar. Mami Merry dan Syuli cuma mau menghabiskan uangnya saja.

Hari pernikahan akhirnya tiba. Mak Yati sudah bangun lebih dulu. Ia meliat Oji yang ketiduran di sofa habis menyiapkan antaran. Mak Yati sengaja tidak mau membangunkan karena, kasihan dengan Oji yang semalam sudah begadang. Tapi ia malah bikin keributan saat bikin kopi. Teko yang berisi air seduhan terjatuh dan menimbulkan bunyi berisik.

Di rumahnya, Mami Merry juga sedang bersiap-siap. Mami Merry sudah pakai pakaian Betawi. Ia sudah tidak sabar, jadi rewel dan terus nanya Syuli, kenapa rombongan Rahmat belum juga datang. Padahal Mami Merry sudah dandan dari sejak Shubuh. Syuli juga kesal menunggu. Dia takut kejadian waktu lamaran tempo hari bakal terulang.

Apa sebenarnya yang membuat rombongan Pak Rahmat terlambat datang? Dan akankah pernikahan Pak Rahmat dan Mami Merry bisa berjalan lancar? Jangan lupa saksikan keseruan sinetron Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.50 WIB, hanya di SCTV.

 

Artikel Selanjutnya
‎Begini Bocoran Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Artikel Selanjutnya
‎Jelang Pernikahan, Laudya Cynthia Bella Lebih Bahagia