Sukses

Karena Tato, Perempuan Ini Dianggap Selingkuhan Enji

Enji mantan suami Ayu Ting Ting punya wanita idaman lain?

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji telah memutuskan untuk berpisah dengan istri barunya, Rosmanizar. Enji mendaftarkan permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 11 Juli 2017.

Tersebar kabar pernikahan ini retak lantaran Enji menjalin hubungan terlarang dengan wanita lain. Berita tersebut mulai menjadi viral, setelah salah satu akun gosip mengunggah screen capture Instagram seorang wanita.

Dalam keterangan fotonya, pemilik akun yang diduga penyebab retaknya pernikahan Enji dan Rozmanizar menyebut nama mantan suami Ayu Ting Ting itu.

"Ditinggal sehari ke Medan dan nggak boleh keluar kamar selama enji pulang. Kalau mau apa-apa tinggal nyuruh Mas Subur. Makasih sayang," tulis keterangan foto yang diunggah oleh akun gosip tersebut.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Enji tengah melakukan sambungan video call dengan wanita yang memiliki tato di tangan.

Wanita yang diketahui bernama Mia Lutfiani itu langsung menghapus semua unggahan di akun Instagram-nya. Pasalnya, warganet meyakini bahwa ia merupakan wanita yang melakukan video call dengan Enji karena memiliki tato yang sama di tangannya.

Sontak kolom akun gosip tersebut dibanjiri komentar dari warganet. Mereka menganggap bahwa Enji memang bukan sosok pria yang baik. 

"Duluu ninggalin si ayu,, masih dibela lah yaa katanya ayu bkn cewe baik2 lah apa nahh lho skrg pnya istri cantik dan berhijab masih ajj selingkuh,,," tulis akun @frithasendy94.

Selanjutnya akun @jihanna_w menulis "enji bapaknya si balqis??? Demi apa istri cantik begitu masi di selingkuhi..."

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.