Sukses

Serunya Duel Stefan William Vs Dylan Carr

Liputan6.com, Jakarta Di pertandingan MMA selanjutnya, Hiro (Stefan William) sudah diberitahu bakal menghadapi lawan baru, Rimba (Dylan Carr). Lantaran beberapa waktu lalu sempat nyaris dihabisi Rimba, Hiro pun berlatih keras di dojo. Teman-teman Hiro bingung melihat Hiro melakukan latihan lagi, karena mereka tahu Hiro sudah cukup kuat. Hiro sendiri masih mencari alasan mengapa Rimba bisa menjadi kebal pada pukulan.

Apa sebenarnya rencana Hiro untuk menghadapi Rimba di pertandingan MMA nanti? Dan bagaimana pula kabar Vika (Ranty Maria) yang kini sudah kembali ke Jakarta? Simak sinopsis Anak Langit untuk episode ke 292 dan 293 yang akan tayang Jumat, 11 Agustus 2017 nanti malam.

Rimba dan Eka sedang berjalan di koridor kampus. Tanpa sengaja, mereka berpapasan dengan Vika. Rimba kaget, tapi juga senang. Rimba lalu menyapa Vika. Vika membalasnya dengan ramah. Eka pun langsung pamit pergi. Rimba bilang pada Vika kalau dia sedih tahu Vika pergi ke Jogja kemarin. Dari Rimba, Vika jadi tahu Bude Merry (Sasha Alexa) sekarang tinggal di rumahnya.

Vika langsung mencoba menghubungi nomer Tante Yoelitta (Yoelitta) untuk menanyakan Bude-nya. Tante Yoelitta senang mendapat telpon dari Vika. Vika mengaku kehilangan kontak Bude-nya dan menanyakan kebenaran soal Bude-nya yang sekarang tinggal di rumah Tante Yoelitta. Tante Yoelitta membenarkan. Tapi sayangnya, Bude Merry sudah tidak ada di rumah dan Tante Yoelitta tidak tahu kemana ia pergi.

Sementara itu, Pak Robert sudah sampai di rumahnya Tari (Marcella Daryanani). Pak Robert ingin membantu Andra, membujuk Tari kerja lagi di Kentary. Pak Robert lalu bertemu Tari dan ibunya. Pak Robert menanyakan alasan Tari beberapa hari tidak masuk kerja. Ibunya Tari menjawab, Tari sudah berhenti. Pak Robert langsung marah dan tidak terima. Pak Robert memberitahu, Tari tidak bisa berhenti kerja seenaknya karena kontrak kerjanya berlaku selama lima tahun. Tari dan ibunya pun kaget mendengarnya.

Bude Merry luntang-lantung di jalan. Ia bingung mau pergi kemana setelah memutuskan minggat dari rumah Ibu Yoelitta. Ia tak punya tujuan lagi. Bude Merry juga tak tahu kalau Vika sudah di Jakarta. Tak sengaja dijalan ia malah melihat Babeh Rojak (Fathir Muchtar). Bude Merry pun langsung memikirkan ide untuk mengerjai Babeh Rojak.

Ide gila apa lagi yang mau dilancarkan Bude Merry pada Babeh Rojak? Dan apakah usaha Pak Robert bisa membuat Tari kembali dibolehkan kerja oleh ibunya? Temukan jawabannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'. Sinetron ini ngehit karena dibintangi oleh artis muda seperti Stefan William.

 

Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Bola Hari Ini, Swansea Tantang MU
Artikel Selanjutnya
Kegembiraan Aktor Hollywood Lihat Tim Dukungan di Liga Inggris