Sukses

Mieke Amalia Dilarang Jenguk Tora Sudiro

Mieke Amalia rutin mengantar makanan pagi dan sore untuk sang suami, Tora Sudiro.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir sepekan Tora Sudiro menghuni Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Selama itu, Tora Sudiro tak diizinkan bertemu siapa pun. Pihak RSKO memang membuat peraturan agar semua pasien baru tidak boleh dijenguk selama sepekan pertama.

Meski begitu, istri Tora Sudiro, Mieke Amalia, rupanya kerap datang ke RSKO. Seperti yang Liputan6.com lihat di RSKO, Jumat (11/8/2017) sore, Mieke Amalia kedapatan masuk ke dalam RSKO Cibubur. Didampingi manajer Tora Sudiro, Mieke yang mengenakan kaus putih membawa beberapa bungkusan plastik.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram)

Tak lama berselang, Mieke Amalia keluar dari RSKO Cibubur. Namun ia langsung bergegas masuk ke dalam mobil.

Kedatangan Mieke Amalia ini ternyata untuk mengantar makanan kepada sang suami. Ibu lima anak itu juga menitipkan surat setiap harinya kepada Tora Sudiro melalui petugas RSKO.

"Oh iya, pagi dan sore dia mengantar makanan dan surat," ujar salah satu petugas RSKO.

Walau hal itu diperbolehkan rumah sakit, semua yang dikirimkan Mieke Amalia wajib melewati pemeriksaan ketat. Termasuk isi surat untuk Tora Sudiro yang harus dibuka lebih dulu oleh petugas keamanan RSKO.

"Suratnya dicek dulu sama satpam. Itu enggak apa-apa sih, mungkin dia mau kabarkan aja gimana, baik-baik (kabarnya). Dia biasa antar surat, baju dan makanan," katanya. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.