Sukses

Aktris Cilik di Annabelle: Creation Bikin Sutradara Kaget

Liputan6.com, Los Angeles - Film horor Annabelle: Creation sudah beberapa hari ini tayang di bioskop, termasuk di Tanah Air. Bila Anda sudah menonton film ini—atau setidaknya trailernya—pasti tak asing lagi dengan sosok Annabelle Mullins, karakter putri pembuat boneka yang menjadi tokoh penting di film ini.

Karakter tersebut diperankan oleh Samara Lee, yang sebelumnya pernah bermain dalam film Foxcatcher bersama Steve Carell dan Channing Tatum. Sutradara film Annabelle: Creation, David F Sandberg, begitu mengagumi aktris cilik yang kini berusia 9 tahun tersebut.

	Samara Lee sebagai Annabelle di Annabelle: Creation (Warner Bros/ Movie Extras/ YouTube)

"Samara hebat sekali. Waktu film ini dibuat dia memang baru umur 8 tahun, tapi dia penggemar film horor kelas berat," ujar David F Sandberg dalam sebuah wawancara dengan Warner Bros Thailand yang diunggah beberapa waktu lalu.

Saat pertama bertemu dengan Samara, Sandberg sempat mengatakan bahwa nama yang dimiliki gadis kecil itu mengingatkannya pada tokoh setan ikonis di film The Ring atau Ringu. Jawaban yang dilontarkan Samara, membuat sang sutradara kaget.

"Aku tahu, aku suka banget dengan film ini. Dan sebenarnya aku dinamakan dari karakter itu," kata Sandberg menirukan perkataan Samara kala itu.

Tak hanya itu, Sandberg juga menceritakan bahwa Samara begitu menyukai genre horor. "Saat kami membuat film ini, The Conjuring 2 baru saja muncul. Dan dia menonton film itu sampai lima kali. Dia itu benar-benar maniak film horor," kata David F Sandberg.

Hobi Samara menonton film horor ternyata membuatnya begitu bersemangat dalam berakting di Annabelle: Creation. "Dia minta agar bisa memainkan lebih banyak adegan seram di film. Dia akan bilang 'hei, bisa enggak aku melakukan hal ini, atau itu'. Dia sangat semangat melakukannya." kata sutradara film Lights Out tersebut.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Arnold Leonard, Host Baru Inbox Yang Melejit di Mermaid in Love