Sukses

Demi Saur Sepuh The Series, Cut Meyriska Dandan 2 Jam

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska yang memerankan Dewi Harnum dalam Saur Sepuh The Series membeberkan kesulitan yang dihadapi saat syuting. Salah satunya adalah persiapan saat memakai kostum sampai dengan riasan.

Kostum yang digunakan dalam Saur Sepuh The Series pastinya tidak sesederhana sinetron-sinetron yang pernah dibintangi artis 24 tahun ini. Cut Meyriska harus mengenakan baju adat dan aksesoris yang bermacam. Riasan dan tatanan rambut pun tak luput dari persiapan.

Saur Sepuh The Series

"Paling wanita yang agak ribetnya adalah kondenya, sasaknya. Kalau untuk aksesoris enggak begitu. Paling baju tuh kan kayak ada korset gitu, jadi harus ketat. Sisanya sih fine," ujar Cut Meyriska, saat press screening episode perdana Saur Sepuh The Series di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017).

Yang lebih mengejutkan, Cut Meyriska harus menghabiskan dua jam untuk persiapan riasan dan juga kostum setiap sebelum syuting Saur Sepuh The Series.

Saur Sepuh The Series bakal menjadi sinetron kolosal yang paling ditunggu. Selain cerita yang menarik dan sudah cukup terkenal, serial ini juga dibintangi para aktor dan aktris ternama. Mereka adalah; Samuel Zylgwyn, Adjie Pangestu, Cut Meyriska, Meriam Bellina, Fendy Pradana, Aditya Herpavi dll. Saur Sepuh The Series akan tayang perdana di SCTV, Jumat (13/8/2017)

(Khansa Olivia/fei)

 

Artikel Selanjutnya
Setahun Jomblo, Cut Meyriska Cari Pacar lewat Aplikasi Jodoh?
Artikel Selanjutnya
Makin Seru, Ada Bajak Laut dari Malaka di Saur Sepuh The Series