Sukses

Baru Rilis, Album Kesha Langsung Ludes

Liputan6.com, Los Angeles - Kesha bisa berbangga hati. Single barunya, "Praying", ternyata sukses di industri musik. Lagu ini dibuat hasil kerja samanya dengan Ryan Lewis, DJ, dan produser musik ternama yang pernah berkolaborasi dengan Macklemore.

"Praying"  ada di album baru, Rainbow, menjadi momen kembalinya Kesha di industri musik, setelah sempat berjibaku dengan kasus pelecehan seksual yang dialaminya. Secara perdana, Kesha tampil di The Tonight Show, baru-baru ini.

Kesha (Billboard)

Di acara tersebut, Kesha terlihat bisa tersenyum kembali, melupakan sejenak semua masalahanya, dengan melakukan games how bersama Jimmy Fallon. Diumumkan, album tersebut berhasil merajai chart iTunes, diwartakan Entertainment Online, Jumat (11/8/2017).

Kesha tak menyangka album barunya mendapatkan dukungan dari penikmat musik. Kesha mengungkapkan rasa bahaginya di akun media sosial miliknya.

"Ya ampun, aku tidak percaya ini. Aku bisa menangis histeris melihatnya," tulis Kesha.

Sementara itu, Kesha harus menghadapi mimpi buruknya, yakni berhadapan dengan pria yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Adalah Dr. Luke, produser dari label rekaman Kesha yang melakukannya.

Pada Oktober 2014, artis bernama asli Kesha Sebert menggugat Lukasz Gottwald yang saat itu tengah mengonsumsi obat-obatan terlarang dan melakukan tindakan kekerasan seksual. Namun, pengadilan setempat memenangkan Dr. Luke, mengetuk palu dengan hasil akhir tuduhan Kesha tidak beralasan.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Video Klip Twice Ditonton 100 Juta View di YouTube
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Ini EXO Masuk Daftar Rekor Dunia