Sukses

Boruto Episode 19, Pencarian Jati Diri Anak Sasuke

Liputan6.com, Tokyo - Anime Boruto episode 19 yang menyorot karakter Sarada, telah mengudara di Jepang pada 9 Agustus 2017 lalu. Fans manga dan anime Naruto pun banyak yang membahas cerita yang bergulir dalam episode terbaru anime bertema para generasi penerus ninja Konoha ini.

Diketahui, Boruto episode 19 ini diadaptasi dari manga Naruto: The Seventh Hokage dengan cerita yang sama persis. Karakter bernama Cho-Cho mengungkapkan cerita kepada Sarada mengenai perilaku memalukan yang pernah dilakukan oleh ayah Sarada, Sasuke.

Teaser trailer perdana Boruto -Naruto the Movie- telah dirilis dengan menampilkan Naruto, Sasuke, Sarada, dan tentunya Boruto.

Dalam episode ini, terlihat betul bagaimana Sarada sangat merindukan Sasuke, yang belum pernah ia temui sekali pun. Ketika Sarada bertanya mengenai ayahnya itu kepada ibunya, Sakura, ia pun tak mendapat jawaban yang benar-benar pasti.

Sasuke sendiri harus meninggalkan keluarganya dan berkeliling dunia demi membantu korban pasca-perang dunia ninja yang keempat. Hal tersebut mendorong Sarada menyelidiki orangtuanya. Namun seiring dengan itu, semakin banyak pertanyaan yang muncul di dalam benaknya.

Lebih parah lagi, catatan tentang Sasuke disegel dan pihak desa Konoha juga tidak punya catatan kelahiran Sarada. Hingga pada akhirnya, Sarada menemukan foto lama Sasuke bersama teman-temannya di kelompok Taka. Sarada pun terpana dengan seorang wanita yang sangat mirip dengannya. Diketahui, wanita tersebut adalah Karin.

Adegan dalam anime Boruto: Naruto Next Generations. (Nekoanime)

Sarada lalu menyadari bahwa satu-satunya cara untuk menemukan jawaban tersebut adalah dengan menanyakan langsung kepada sang ayah. Namun, ketika Sarada hendak mencari Sasuke, klan Uchiha terakhir ini harus melawan musuh baru yang sama-sama bisa menggunakan Sharingan.

Boruto episode 19 ini memiliki banyak adegan humor yang tersirat. Sehingga, bagi para pecinta berat manga dan anime Naruto, tentunya episode ke-19 anime Boruto: Naruto Next Generations ini merasakan kembali atmosfer anime klasik Naruto.

Simak juga video menarik ini:

Artikel Selanjutnya
Pertarungan Hiro Versus Rimba, Siapa yang Menang?
Artikel Selanjutnya
Kisah Seru Petualangan Brama Kumbara di Saur Sepuh The Series