Sukses

Web series Crazy Girlfriend Hadirkan Season 2

Di musim kedua penayangannya di Vidio.com, cerita Crazy Girlfriend makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Bertajuk Crazy Girlfriend, webseries atau webdrama garapan aktor dan sutradara Ghandi Fernando ini kembali hadir dengan sekuel lanjutan Crazy Girfriend 2. Web series sendiri merupakan serangkaian video berskenario ataupun tidak, yang dirilis lewat internet dan bagian dari televisi web.

Crazy Girlfriend mengisahkan tentang seorang wanita yang diperankan oleh Karina Nadila yang ingin sekali dinikahi oleh kekasihnya, yang diperankan oleh Gandi Fernando.

Wanita ini rela melakukan 12 hal dengan cara apapun agar pria ini segera melamarnya. Dimulai dari mendekati orang tua sang kekasih, sahabat-sahabatnya, mengancam, menangis, sampai dengan sewa guru akting.

Hal ini dilakukan lantaran sang wanita gengsi meminta untuk dilamar. Pada akhirnya, sang wanita menjadi gila karena usahanya tak berhasil dan menembak sang kekasih di akhir episode season 1.

Di Season 2 dari Crazy Girlfriend tambah seru. Musim ini menceritakan kejadian 3 bulan setelah Gandi yang jatuh koma sehabis ditembak. Web series ini musik kedua sudah tayang perdana di Vidio.com sejak 1 Agustus 2017 lalu dan akan terus merilis setiap episodenya setiap Selasa dan Jumat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini