Sukses

Promo Lagu, Anandra Band Manfaatkan Tranportasi Online

Liputan6.com, Jakarta Maraknya transportasi berbasis online membuat para personel Anandra Band ikut memanfaatkannya. Band diproduseri oleh basis Armada Band, Endra ini mengaku kerap menggunakan jasa transportasi berbasis aplikasi ZAF.

ZAF pun dianggap oleh band yang beranggotakan Erlan (vokal), Boni (bass), Hendra (gitar 1), Iyus (gitar 2), dan Anggy (drum) tersebut, membantu dalam mempromosikan lagu.

"Untuk transportasi sangat membantu sekali ya, apalagi kami sekarang lagi promosi lagu. Biasanya band yang sedang promo itu sulit cari rental mobil. Dengan adanya ini bisa memudahkan kami untuk beraktivitas," ujar Erlan, sang vokalis ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Apalagi, Erlan menilai ZAF memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan transportasi online sejenis. Ia pun yakin bahwa kehadiran ZAF mampu memberikan perbedaan signifikan di bisnis transportasi online.

"Enak banget, kita bisa menikmati fasilitas yang ada di ZAF, seperti driver-nya masih tetap dan enggak ganti-ganti. Kalau ganti-ganti kan ada rasa canggung gitu. Ini beda lah dari (aplikasi) yang sebelumnya," tuturnya.

Bahkan, Erlan mengaku memiliki keinginan untuk membuat lagu dengan tema transportasi online, berdasarkan pengalamannya dan juga cerita orang-orang terdekatnya.

Anandra Band

"Ya pasti ada (niat bikin lagu). Nanti kita sesuaikan dengan pengalaman kami naik transportasi," sambungnya.

Sementara, Director ZAF Auto Transport Astri Annisa mengatakan, layanan yang diberikan pihaknya menyediakan kebutuhan berangkat ke tempat-tempat seperti kantor, sekolah, liburan, atau bisnis. Khusus mengenai tarif, konsumen bisa membayarnya sesuai kebutuhan.

"Kalau rental itu kan sewa satu harian, tapi kalau kami sesuai kebutuhan saja. Kami akan layani sesuai jam yang dibutuhkan, misalnya berangkat jam kantor atau pulang kantor, dengan driver yang sama dan kendaraan yang sama. Bisa dibilang private car dan private driver," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
12 Band Kolaborasi di Album Urban GiGs X Unreleased Project
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca