Sukses

Beredar Video Wanita Kesurupan Saat Nonton Annabelle: Creation

Liputan6.com, Jakarta Film Annabelle : Creation yang merupakan sekuel dari Annabelle (2014) memberikan kengerian di dunia nyata. Beredar video seorang wanita dikabarkan kesurupan.

Vidoe yang marak beredar di Instagram itu memperlihatkan kejadian di sebuah bioskop di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, baru-baru ini. Suasana hening yang berlangsung ketika film Annabelle diputar mendadak hiruk pikuk.

Rupanya salah seorang penonton mendadak berteriak histeris. Dugaan beberapa orang yang berada di lokasi menyebutkan, wanita tersebut dilaporkan mengalami kesurupan.

Seorang penonton (dalam lingkaran merah) diduga kesurupan saat menonton Annabelle Creation (Instagram)

Dari video yang diunggah itu, terlihat wanita tersebut mengamuk. Saat beberapa orang menggotongnya keluar, penonton tersebut bertambah histeris.

Penonton lain sempat tegang menyaksikan aksi wanita yang mendadak histeris itu. Terdengar beberapa suara yang berusaha menenangkan wanita itu.

Video ini pun dipenuhi komentar oleh warganet. Beberapa dari mereka justru makin penasaran dengan film Annabelle Creation yang disebut-sebut lebih mengerikan dibandingkan karya sebelumnya.

Akun ikkeremaa menulis, "hati-hati yang pada mau nonton Annabelle."

Annabelle

Cerita Annabelle: Creation berpusat pada seorang pembuat boneka dan istrinya. Setelah kecelakaan tragis yang menimpa anak perempuan mereka 20 tahun lalu, beberapa biarawati dan anak-anak dari panti asuhan yang telah tutup dipersilakan tinggal di rumah mereka. Namun, anak-anak perempuan yang tinggal di rumah mereka menjadi target salah satu sosok asing yang merasuki boneka ciptaan sang pria.

Anak-anak tersebut lalu mengalami berbagai kecelakaan serta kejadian-kejadian yang aneh di sekitar mereka. Cerita mengenai sosok mengerikan Annabelle itu rupanya terbawa saat proses pengambilan gambar.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Penampakan Mirip Kuntilanak di Kaca Mobil, Fakta atau Ilusi?
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Takut Disuntik, Balita Ini Histeris Minta Ampun