Sukses

Teuku Wisnu-Shireen Serasi di Lokasi Pemotretan

Kerap dipasangkan berdua, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar semakin terlihat serasi sebagai pasangan. Hal itu semakin terlihat saat sesi pemotretan di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, untuk promo produk busana kebaya modern.

Liputan6.com, Jakarta: Keserasian Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tak hanya terlihat dalam sinetron Cinta Fitri. Aktor dan Aktris Ngetop versi SCTV Awards ini juga terlihat serasi saat sesi pemotretan untuk promo produk busana kebaya modern. Baik Teuku Wisnu maupun Shireen tak sungkan lagi untuk saling merangkul atau memeluk.

"Pemotretan ini kan sebuah tuntutan pekerjaan, jadi kalau aku meluk atau merangkul Shireen ya nggak takut digosipkan. Kecuali kalau disuruh cium bibirnya, baru aku nggak mau," jelas pria berdarah Aceh itu, seperti dilansir tayangan Status Selebritis di SCTV, Senin (8/11).

Usai pemotretan Teuku Wisnu langsung menuju Bandung untuk promo album di sebuah radio swasta. Sebelum pergi, pria bertumbuh tinggi itu mengecup kening Shireen sebagai ucapan perpisahan. Sampai di Bandung, Teuku Wisnu disambut puluhan penggemar saat acara promo album digelar. Seakan ingin mengetahui mengenai kedekatan Teuku Wisnu dan Shireen, sejumlah penggemar pun bertanya.

Dengan nada ramah Teuku wisnu pun menjawab semua pertanyaan mengenai gosip yang akhir-akhir ini beredar. "Kalau ditanya dekat, aku pasti dekat sama Shireen, kan kita sering ketemu dan syuting berdua. Tapi kalau dibilang pacaran, aku menolak, soalnya aku bukan pacar Shireen," ucapnya sambil tersipu.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini