Sukses

Kisah Sedih Halle Berry yang Pernah Hidup di Penampungan

Liputan6.com, Los Angeles - Halle Berry bisa dibilang saat ini menjadi salah satu bintang besar di Hollywood. Namun mungkin banyak yang tahu, akrtis 50 tahun itu pernah hidup susah dan tinggal di sebuah penampungan bersama tunawisma.

Kehidupan remaja Halle Berry di New York berjalan cukup keras. Kesulitan keuangan kerap dirasakan bintang film X-Men: The Last Stand tersebutGara-gara itu pun, Halle Berry sempat memiliki hubungan yang buruk dengan sang ibu.

Halle Berry tersenyum saat menghadiri pemutaran film barunya

"Saya menelepon ibu saya dan saya memintanya untuk mengirimkan sejumlah uang kepada saya dan dia mengatakan tidak. Gara-gara itu, saya tidak berbicara kepadanya. Saya sangat marah karena dia tidak membantu saya," kata Halle Berry kepada majalah People, seperti dikutip Mirror.

Saat itu, Halle Berry baru berusia 18 tahun dan mencoba berkarier di dunia akting. Ia ingin sekolah akting namun kehabisan duit. Sang ibu keberatan memberi uang karena lebih senang putrinya bekerja sebagai bartender atau pelayan restoran.

Namun bila mengenang kejadian tersebut, Halle Berry ingin berterima kasih kepada sang ibu. "Tapi sekali lagi itu mungkin salah satu hal terbaik yang dia lakukan untukku," tutur Halle Berry.

Halle Berry berasal dari Cleveland, Ohio. Ia meraih Piala Oscar sebagai Aktris Terbaik pada tahun 2002 untuk perannya dalam film Monster's Ball.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Kisah Bocah India yang Dianggap 'Anak Perempuan' Putri Diana
Artikel Selanjutnya
Niat Bunuh Diri hingga Bulimia, 5 Fakta Mengejutkan Putri Diana