Sukses

Rinni Wulandari Hamil Sebelum Bulan Madu

Semula Rinni Wulandari sempat ragu jika dirinya sudah berbadan dua.

Liputan6.com, Malang - Bahagia kini tengah dirasakan Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Dalam hitungan bulan, suami istri yang tergabung dalam grup musik Soundwave itu akan menjadi orangtua.

Ya, baru-baru ini Rinni Wulandari mengumumkan kehamilan pertamanya bertepatan dengan hari ulang tahun sang suami. Usia kandungan jawara ajang menyanyi itu kini baru menginjak 11 minggu.

Pernikahan Rinni Wulandari - Jevin Julian (Deki Prayoga/bintang.com)

Uniknya, Rinni Wulandari mengaku mengetahui dirinya hamil satu minggu sebelum pergi bulan madu.

"Awal tahu pas bulan puasa seminggu mau honeymoon. Kan lebaran tuh 26 Juni, kita honeymoon tangggal 28. Kita tahunya tanggal 20, 'Kok aku udah telat lima hari ya'," papar Rinni kepada Liputan6.com saat ditemui di Malang, Jawa Timur, Jumat (11/8/17).

Semula Rinni Wulandari sempat ragu jika dirinya sudah berbadan dua. Pelantun "Aku Bukan Boneka" itu merasa telat datang bulan lantaran kelelahan usai menggelar pernikahan di Jakarta dan Medan.

"Sebenarnya dari telat sehari Jevin juga udah nyuruh cek pakai testpack, tapi akunya belum mau karena takutnya siklusnya lagi kecapekan karena puasa itu habis kita ngerayain dua wedding," paparnya.

Duo Soundwave, Rinni Wulandari dan Kevin Julian. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Setelah didesak, Rinni Wulandari pun memutuskan memeriksakan diri ke dokter dan hasilnya positif. Kala itu usia kandungan Rinni sudah sekitar tiga minggu.

"Dokter bilang memang udah (hamil) tapi baru kelihatan kantong rahimnya, belum kelihatan apa-apa karena waktu itu masih muda banget," jelas Rinni.

Rinni Wulandari resmi dinikahi Jevin Julian pada 7 Mei 2017 lalu. Kisah cinta mereka bermula setelah keduanya bertemu di sebuah kompetisi musik hingga akhirnya membentuk grup musik Soundwave.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.