Sukses

Yuni Shara Senang Bertemu Pria Ini di Saur Sepuh The Series

Yuni Shara didapuk sebagai penyanyi lagu tema Saur Sepuh The Series yang ditayangkan di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Deja vu. Begitulah yang dirasakan Yuni Shara ketika diminta membawakan lagu tema sinetron. "Saya seperti ingat kejadian beberapa tahun lalu. Saya kan juga punya lagu seperti ini, lagu tema sinetron atau film," papar Yuni Shara di XXI Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Yuni Shara adalah penyanyi original soundtrack (OST) drama Pendekar Rajawali (Return of TheCondor Heroes), yang dibintangi Liu Te Hua alias Andy Lau, belasan tahun lalu.

"Ada yang masih ingat enggak Yoko? Masih kecil ya kalian?," tanya Yuni Shara kepada wartawan yang hadir dalam acara pemutaran episode perdana Saur Sepuh The Series, saat itu.

Ya, Yuni Shara memang didapuk menjadi pelantun lagu tema Saur Sepuh The Series berjudul "Selamanya Aku Milikmu". Dan, saat press conference itu, Yuni pun berkesempatan membawakannya di hadapan para pewarta. Antusias besar ditunjukkan Yuni kala itu karena hadirnya sosok pria ini. 

"Saya senang bisa hadir dalam jumpa wartawan ini. Saya memang bukan pemain Saur Sepuh The Series. Hanya bawakan lagu. Tapi, karena saya hadir di sini saya jadi bisa bertemu dengan Pak Imam Tantowi. Salam kenal ya pak. Saya tahu bapak dari zaman dulu film Saur Sepuh eh baru bisa bertemu sekarang. Saya kagum sama bapak," papar Yuni Shara. 

Apa yang dijelaskan penyanyi asal Batu, JawaTimur ini tak salah. Imam Tantowi adalah penulis skenario sekaligus sutradara film Saur Sepuh. Dalam versi sinetronnya kali ini Imam Tantowi pegang urusan storyline dan skenario dikerjakan juniornya. Sutradara Saur Sepuh The Series adalah Karsono Hadi.

SCTV menayangkan episode perdana Minggu (13/8/2017) puku 20.30 WIB. Saur Sepuh The Series dibintangi Samuel Zylgwyn, Sut Meyriska, Sabina Katya, Adjie Pangestu dan masih banyak lagi pemain yang lain.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.