Sukses

Ita Purnamasari Bisnis Coklat

Berawal dari hobinya mengonsumsi coklat, Ita Purnamasari memutuskan untuk membuat brand coklat dengan namanya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2017 menjadi periode emas penyanyi Ita Purnamasari. Ia membuktikan kreatifitasnya sebagai seniman tetap berjalan meski usianya tak lagi muda.

Pelantun lagu "Cintaku Padamu" berencana untuk melepas sejumlah karya tahun ini. Diantaranya, buku biografi dan konser tunggal. Namun, ia juga memberi kejutan dengan meluncurkan produk panganan coklat bernama IP Chocolate by Ita Purnamasari.

"Sejak kecil saya pemakan cokelat, dengan rasa apa saja. Saat remaja dan dewasa sebagai penyanyi dan punya kesempatan banyak ke luar negeri, terutama dengan suami, Mas Dwiki Dharmawan, kegemaran pada cokelat itu kian menjadi-jadi," kata Ita Purnamasari saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Dalam menjalankan coklat buatannya, Ita Purnamasari menggandeng Filo Prakoso, pemilik home industry cokelat dari Yogyakarta, yang dibangun dari 2012. Perkenalan itu menghasilkan sinergi dan ambisi untuk menghasilkan produk cokelat dengan modifikasi yang beragam.

"Hasil wira-wiri saya ke rumah produksi cokelat Mbak Filo adalah lahirnya lima varian cokelat kami," kata Ita Purnamasari. Lima varian itu adalah Dark Chocolate Blueberry, Dark Chocolate Vanila, White Chocolate Melted, Milk Chocolate Melted, Milk Chocolate Cashew.

"Saya yang belanja campuran rasa cokelat itu, lalu diolah di rumah produksi cokelat Filo di Jogja," Ita Purnamasari menjelaskan.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.