Sukses

Jokowi Bikin Heboh We The Fest 2017

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan musik We The Fest (WTF) 2017 yang digelar Jumat (11/8/2017) malam, dikejutkan dengan kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jokowi menyempatkan mendatangi acara musik yang sedang digandrungi anak muda saat ini usai melakukan serangkaian kegiatan. Tak pelak, kehadiran orang nomer satu di Indonesia ini menjadi perhatian para penonton yang hadir di festival musik tahunan itu.

"Kita harus melihat anak-anak muda, generasi milenial supaya apa? Supaya nanti kita bisa mengantisipasi kebijakan, kemudian persiapan kebijakan ke depan yang harus kita lakukan," kata Jokowi usai menyaksikan acara WTF 2017.

Ia hadir dengan penampilan kasual di acara tahunan yang sudah empat kali diselenggarakan.

Jokowi mengenakan kaus raglan berwarna abu-abu hitam dengan celana panjang hitam. Kaus tersebut bertulisan We The Fest 2017. Jokowi memiliki tujuan yang unik datang ke We The Fest 2017. Tak hanya untuk menikmati musik, tetapi juga untuk mengamati generasi milenial.

Kehadiran Jokowi di WTF 2017 juga bikin heboh di media sosial. Akun Instagram WTF 2017 langsung dibanjiri komentar warganet yang kebetulan hadir di lokasi acara.

"Jadi begini rasanya punya presiden keren," tulis akun @dwi.ap.

"Presiden Canggihhhh.. I lop u pulll," akun @monica_salim10, menambahkan.

"Yg di panggung dicuekin," sambung akun @putumega.

"Pak Presiden kereeen," akun @nana_narafia, mengakhiri.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Inspirasi Pilihan Gaun Cantik untuk Acara Pernikahan Outdoor
Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan